Pengisi Suara Kratos God of War Perankan Karakter Black Panther di Game Marvel’s Avengers

Black Panther Marvel's Avenger Game

Game Marvel’s Avengers yang dibuat oleh developer Crystal Dynamics telah mengumumkan rencana mereka berupa update ekspansi gratis baru berjudul War of Wakanda. Baru-baru ini telah diumumkan pengisi suara untuk karakter hero T’Challa/Black Panther, yaitu Christopher Judge. Dia dikenal sebagai pengisi suara Kratos dari game God of War (2018).

Pengisi Suara Black Panther di Marvel’s Avengers Adalah Pengisi Suara Kratos

Pengisi Suara Kratos God of War Perankan Karakter Black Panther di Game Marvel's Avengers 4

Dilansir dari situs Entertainment Weekly, karakter Black Panther akan diisi oleh Christopher Judge. Dia dikenal sebagai pengisi suara sang dewa Kratos di game God of War (2018). Ini merupakan sebuah kejutan luar biasa dimana pengisi suara Kratos akan menjadi raja T’Challa alias Black Panther dari negeri fiksi Wakanda di game Marvel’s Avengers.

Keraguan Mengisi Suara Karakter Mendiang Chadwick Boseman

Pengisi Suara Kratos God of War Perankan Karakter Black Panther di Game Marvel's Avengers 5

Peran Judge dalam mengisi suara karakter Black Panther ini sempat dia tolak. Hal tersebut karena dia percaya tidak ada satupun orang ingin menggantikan mendiang Chadwick Boseman dalam peran ikonik dirinya sebagai Black Panther.

“Aku langsung menolaknya. Ada banyak Black Panther di luar sana, tapi aku benar-benar tidak percaya bahwa ada orang yang bisa menggantikan T’Challa setelah Chadwick Boseman”, ucap Christopher Judge.

Ada alasan kenapa Judge akhirnya menerima tawaran mengisi suara karakter Black Panther di game Marvel’s Avengers. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak melakukannya, ibu dan anaknya akan menolak dia dari keluarga.

Aku akhirnya melakukannya karena ibu dan anak-anak saya mengatakan jika saya tidak melakukannya, mereka akan menolak saya.

Menjadi Black Panther Versi Dirinya Sendiri

Pengisi Suara Kratos God of War Perankan Karakter Black Panther di Game Marvel's Avengers 6

Kekhawatiran Judge menjadi Black Panther tetap menghantuinya meskipun telah melakukan proses dubbing. Dia merasa peran dan suaranya tidak bisa dibandingkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Chadwick sebagai Black Panther. Meskipun begitu, Christopher Judge berusaha memerankan suara karakter Black Panther menjadi versi dirinya sendiri dengan instruksi dari developer Crystal Dynamics.

Kalau boleh jujur, aku masih takut jika dibandingkan dengan peran luar biasa dari Chadwick. Satu-satunya cara untuk tidak terlalu tertekan, aku berusaha untuk tidak menggunakan karakter suara yang sama dengan dia dam berusaha menjadi karakter versi diriku sendiri. Aku mengeluarkan seluruh kemampuan dan semoga orang-orang menyukainya.

Itulah informasi mengenai pengisi suara Kratos dari God of War (2018) yaitu Christopher Judge yang akan mengisi suara karakter Black Panther di game Marvel’s Avengers. Sang raja dari Wakanda tersebut akan hadir pada update ekspansi baru War of Wakanda.

Seperti apa peran suara karakter Judge menjadi Black Panther? Mari kita tunggu saja perilisan ekspansi baru Marvel’s Avengers War of Wakanda yang rilis pada Agustus 2021 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Avengers, God of War atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version