Pengisi Suara Kratos Sindir Call of Duty MW3 di The Game Awards 2023

Pengisi Suara Kratos

Tiada yang menyangka bahwa Christopher Judge, sang God of War sendiri menyindir game Call of Duty Modern Warfare 3 langsung di acara The Game Awards 2023. Judge selain terkenal sebagai pengisi suara Kratos, juga terkenal karena pidato kemenangannya di TGA tahun lalu yang sangat panjang.

Benar, pidato Judge tahun lalu sampai memakan waktu 8 menit dan hal itu dijadikan sindiran baginya untuk game CoD MW3 yang hadir tahun ini. Seperti yang sudah kita ketahui, game Modern Warfare tahun ini dikritik habis oleh gamer karena punya durasi campaign yang terlampau pendek.

Christopher Judge, Pengisi Suara Kratos Sindir Call of Duty MW3 di Atas Panggung TGA

Kratos voice actor

Sindiran Judge diatas panggung TGA ini berbunyi bahwa: faktanya, pidato dirinya tahun lalu bahkan lebih panjang dari campaign Call of Duty tahun ini. Sungguh sebuah langkah berani yang harus seorang God of War saja yang bisa melakukannya.

Game Call of Duty tahun ini

Judge juga menyuarakan diakhir kalau dia tidak akan mau bekerja sama dengan perusahaan game tersebut. Setelah selesai dia mengatakan hal tersebut, pengujung di acara sontak tertawa terbahak-bahak.

Bagaimana menurut kalian soal ini brott? Apakah kalian setuju dengan fakta menarik yang disajikan oleh sang God of War di panggung TGA 2023 ini? Ikuri terus berita tentang The Game Awards 20223 di Gamebrott yang tidak kalah menarik.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait The Game Awards atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version