Pengisi Suara Kratos Ungkap God of War: Ragnarok Ditunda karena Operasinya

1401573362

God of War: Ragnarok dikonfirmasi alami penundaan hingga tahun depan. Menurut sang pengisi suara Kratos, alasan penundaan game tersebut dikarenakan dirinya.

Lewat Twitter, Christopher Judge jelaskan bahwa pada Agustus 2019 silam, dirinya harus dioperasi pada pinggul dan lutut yang dimana cukup memakan waktu. Santa Monica pada akhirnya memberikan Christopher waktu untuk pemulihan.

Dengan kondisi pandemi sekarang, tentu banyak yang berasumsi kalau game mengalami penundaan karena masalah efektifitas kerja yang berkurang atau masalah tertentu yang disebabkan oleh pandemi. Namun apabila klaim dari si Kratos benar, maka studio menghargai kesehatan dari sang pengisi suara.

Pada cuitan Twitter lanjutan, Christopher menjelaskan bahwa ia percaya dengan sutradara baru pengganti Cory Barlog yaitu Eric Williams yang dipercaya memimpin proyek ini. Cory mengatakan langsung kepada Christopher apabila dia percaya penuh dengan Eric dan ia meminta Christopher dan semua rekan lainnya untuk ikut memercayainya.

God of War: Ragnarok direncanakan rilis tahun depan untuk PS4 dan PS5.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version