Pengisi Suara Mario Raih Rekor Dunia Guinness Setelah Suarai Karakter yang Sama dalam 100 Game

in , ,

Tiga dekade lebih eksis di industri gaming, Mario telah dihadapi dengan berbagai rekreasi karakter. Pada game-game awal, dirinya dibuat sebagai karakter pendiam layaknya Link, perubahan karakter Mario ini terus terjadi hingga akhirnya Charles Martinet diangkat sebagai pengisi suara. 2 dekade lebih mengisi suara si tukang ledeng Italia ini, Martinet kini dianugrahi rekor dunia Guinness sebagai aktor yang telah isi suara satu karakter yang sama terbanyak.

Dengan perilisan Super Smash Bros. Ultimate, Charles Martinet kini telah suarai karakter Mario tepat sebanyak 100 kali. Dirinya bagikan rasa bahagianya ini lewat Instagram.

Belum ada pengisi suara lain yang miliki dedikasi terhadap satu karakter layaknya Martinet. Rekor dunia ini dibuat semata-mata untuk dedikasinya tersebut. Meskipun dikenal sebagai pria dibalik suara Mario, Martinet juga telah suarai beberapa karakter lain seperti Luigi, Wario, dan Paarthurnax di Skyrim.

Martinet aktif bermain Instagram diluar waktu kerjanya untuk berbicara dengan fans dan berbagi pengalamannya. Apabila kamu tertarik mengenali sosok ini lebih dalam kamu bisa selalu kunjungi halaman instagramnya.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.