Pengisi Suara Marvel’s Spider-Man 2 Akui Voice Over Game Masih Belum Selesai

Pengisi Suara Marvel's Spider-Man 2

Pengisi Suara Marvel’s Spider-Man 2 – Semenjak awal perilisannya, game Marvel’s Spider-Man garapan Insomniac Games mampu menciptakan standar baru dalam game bertemakan superhero. Gameplay yang unik serta narasi cerita yang menghadirkan berbagai karakter ikonis dalam semesta Marvel berhasil membuat game mendapat apresiasi dari para fans.

Keberhasilan game pun telah membuahkan spin off yang bertajuk Marvel’s Spider-Man Miles Morales dan juga sekuel lanjutannya yakni Marvel’s Spider-Man 2. Meski sekuel sudah dipastikan rilis tahun 2023, namun fans sepertinya harus menunggu sedikit lebih lama lantaran sang pengisi suara mengaku masih belum selesai melakukan voice over dalam game.

Pengisi Suara Marvel’s Spider-Man 2 Ungkap Proses Voice Over Belum Rampung

Pengisi Suara Marvel’s Spider Man 2

Melalui wawancaranya dengan Comic Book Movie, Yuri Lowenthal yang dikenal sebagai pengisi suara Peter Parker alias Spider-Man mengaku belum selesai melakukan voice over. Dirinya menyatakan game ini memiliki kapasitas yang besar, sehingga hingga kini masih diperlukan sedikit tambahan yang harus dituntaskan.

Meski begitu, sang pengisi suara tetap optimis terhadap Insomniac bahwa game masih akan dirilis sesuai jadwal, tepatnya di tahun 2023. Saat ini sayangnya Lowenthal belum bisa memberikan detail lebih lanjut selain menjanjikan bahwa game akan rilis secara mengagumkan.

Jadwal Rilis Marvel’s Spider-Man Telah Diumumkan

Meski pernyataan sang pengisi suara Peter Parker mengimplikasi bahwa game belum 100% rampung, namun pihak developer yakni Insomniac Games telah resmi mengumumkan jadwal rilis. Sekaligus menyambut tahun baru, awal tahun ini developer memastikan bahwa Marvel’s Spider-Man siap hadir di tahun 2023.

Tentu pengumuman jadwal rilis menimbulkan hype di kalangan para fans yang pastinya sudah lama menunggu. Terlebih sebelumnya game tiba-tiba muncul di PlayStation Store dan dapat di-wishlist. Namun sepertinya hal tersebut hanyalah kesalahan lantaran saat ini halaman game sudah ditarik kembali dan tak lagi dapat diakses.

Informasi mengenai game saat ini memang masih cukup minim. Tentunya bertujuan demi menyembunyikan kejutan yang ada. Sedikit detail yang ada mengenai narasi cerita yakni game akan memiliki tema yang lebih dark. Namun sepertinya fans sudah tak heran lantaran game siap menghadirkan musuh ikonis Spider-Man yakni Venom yang dikenal melalui keganasannya. Mudah-mudahan saja, game mampu memenuhi ekspektasi dan meraih keseuksesan seperti sebelumnya.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Marvel’s Spider-Man 2 serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version