Pengisi Suara Nathan Drake dan Joel Akan Hadir di Game Dirt 5

drt5

Gamers pastinya sudah tak asing lagi dengan nama Nolan North dan Troy Baker, keduanya merupakan pengisi suara terkenal dan dikenal juga sebagai pengisi suara dari salah satu karakter dari dua game sukses yang rilis secara eksklusif di Playstation 4, dimana Nolan North mengisi suara Nathan Drake dari game Uncharted 4 dan Troy Baker sebagai Joel dari The Last of Us. Sepak terjangnya sebagai pengisi suara memang tak perlu diragukan lagi. Terbaru, mereka mendapatkan projek untuk mengisi suara pada game terbaru kembangan Codemasters, Dirt 5.

Seperti yang dilansir dari Controllercrusade, kerjasama tersebut diumumkan pada acara livestreamXbox Series X First gameplay” saat Codemasters memperkenalkan Dirt 5 untuk Xbox Series X. Selepas trailer Dirt 5 dirilis, kedua pengisi suara tersebut langsung memposting cuitan di akun Twitternya masing-masing untuk mengkonfirmasi akan kerjasama tersebut.

Masih belum jelas mengenai kerjasama yang dilakukan oleh Codemasters dengan kedua pengisi suara terkenal tersebut, namun diperkirakan mereka berdua akan menjadi pengisi suara karakter yang sangat penting bila dilihat dari sepak terjangnya sebagai pengisi suara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dirt 5 dikenalkan sebagai salah satu game yang akan dirilis Xbox Series X, diperlihatkan melalui acara livestream Xbox Series X First Gameplay kemarin, Dirt 5 menunjukkan sedikit cuplikan gamenya yang memperlihatkan mekanisme gameplay serta grafis yang dikatakan mengalami peningkatan dari sebelumnya.

Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.

Exit mobile version