Pengisi Suara Sam Fisher Telah Amini Kehadiran Game Splinter Cell Baru


Follow Us

Langsung secara “terang-terangan”

Sebagai salah satu franchise game kesayangan Ubisoft yang digadang-gadang bisa menjadi pesaing terdekat dari seri Metal Gear, sudah cukup lama sekali kita tidak mendengar kabar tentang Splinter Cell meski terakhir kali muncul dalam suatu event misi tertentu di game Ghost Recon Wildlands. Melalui asumsi yang dikemukakan oleh seorang analis Wedbush Securities, untungnya masih ada semacam harapan bahwa kita bisa kembali menyaksikan petualangan Sam Fisher dalam menjalankan suatu misi yang sangat begitu rahasia sekaligus berbahaya di tahun baru ini.

BACA JUGA  Sambut Six Invitational, Rainbow Six Siege Segera Dapatkan Lootbox Kosmetik Khusus
Nulis artikel dibayar

Hal itu pun sepertinya juga seakan ingin direstui oleh seorang Luca Ward, selaku pengisi suara Sam Fisher dalam bahasa Italia. Di tahun 2019, nampaknya beliau sedang betul-betul menaruh perhatian lebih kepada game stealth action tersebut. Dalam Facebook pagenya, ia memasang sebuah potret diri dengan tatapan dramatis beserta dengan adanya 3 cahaya hijau berkomposisi segitiga yang muncul tepat di sampingnya.

Penampakan apa ya di sebelah kiri itu ? Sumber: Luca Ward official Fan Page

Tidak hanya tentang foto cover beliau dengan gambar cahaya google segitiga ikonik Sam saja yang mengundang decak penasaran, Luca pun juga membagikan link youtube di kolom komentar yang berisikan lagu original soundtrack dari game Splinter Cell pertama. Ia jelas nampak antusias dan berani sekali dalam memberi semacam janji kepada para fans.

BACA JUGA  Ubisoft Hadirkan Trailer Baru, Ungkapkan Sedikit Cerita The Division 2

Bagi kalian yang belum terlalu mengenal Luca Ward, ia bukanlah sosok yang tergolong main-main di bidang seni peran dan juga pengisi suara. Meski berasal dari Italia, Luca sudah lama dipercaya Ubisoft menjadi pengisi suara Sam Fisher dalam bahasa Italia sejak tahun 2002 silam. Beliau juga punya jejak karir yang sangat mentereng ketika mendubbing suara dari peran para aktor-aktor hollywood kenamaan sekelas Pierce Brosnan, Samuel L. Jackson, dan Keanu Reeves dalam bahasa yang sama.

BACA JUGA  The Division 2 Tidak Dirilis di Steam, Kini Beralih ke Epic Games Store

Jelas hal yang disampaikan oleh Luca ini merupakan suatu pertanda menarik bagi keberlangsungan franchise Splinter Cell di tahun 2019 nanti.


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Splinter Cell, lalu tak ketinggalan dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+