Pengisi Suara Shao Kahn Mortal Kombat 11 Menjadi Kucing di No More Heroes 3

Jeane No More Heroes Shao Kahn

Karakter Mortal Kombat penuh dengan pria dan wanita ahli bertarung. Tidak pula salah satu dari mereka memiliki penampilan dan suara yang menyeramkan, seperti Shao Kahn. Tapi apa jadinya jika suara Shao Kahn dari Mortal Kombat menjadi sosok hewan imut seperti Jeane Si Kucing dari No More Heroes 3?

Pengisi Suara Shao Kahn Mortal Kombat 11 Menjadi Jeane Si Kucing di No More Heroes 3

Dilansir dari Kotaku, ada informasi menarik terkait hewan peliharaan Travis di No More Heroes 3 bernama Jeane Si Kucing. Pengisi suara untuk Jeane Si Kucing diduga adalah Ike Amadi yang sebelumnya pernah mengisi suara karakter sebagai Shao Kahn di Mortal Kombat 11.

Kalian bisa lihat Jeane Si Kucing yang diisi oleh pengisi suara Shao Kahn dari Mortal Kombat melalui video yang berlangsung saat acara E3 2021 di bawah ini.

Belum ada informasi resmi apakah pengisi suara Jeane Si Kucing di No More Heroes 3 adalah Ike Amadi yang pernah memerankan karakter Shao Khan dari Mortal Kombat 11. Namun beberapa orang menganggap suara Jeane yang berat terdengar seperti karakter Shao Kahn. Mari kita tunggu saja informasi resmi dari game No More Heroes 3.

Video Gameplay Telah Diperlihatkan di E3 2021

Pada sesi Nintendo Treehouse Direct di acara E3 2021, game No More Heroes 3 telah memperlihatkan video gameplay-nya. Dengan durasi 25 menit, banyak hal yang telah ditunjukkan pada game ini. Mulai dari cerita, fitur gameplay dan karakter baru yang lebih seru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentang No More Heroes

No More Heroes adalah sebuah serial game yang dikembangkan oleh Grasshopper Manufacture. Gochi Suda atau biasa dipanggil Suda51 berperang penting dalam serial game ini sebagai direktur, desain dan ceritanya.

Terhitung sudah ada 5 game serial No More Heroes yang telah rilis dari berbagai platform game, seperti Nintendo Wii, Playstation 3, Xbox 360, Nintendo Switch, Playstation 4 dan PC. Game terbarunya berjudul No More Heroes 3 pun telah diumumkan melalui acara E3 2021 yang telah berlangsung.

Itulah informasi mengenai pengisi suara Shao Kahn dari Mortal Kombat 11 menjadi karakter hewan bernama Jeane Si Kucing di No More Heroes 3. Seperti apa perannya nanti, mari kita tunggu saja game-nya ketika rilis nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait No More Heroes, No More Heroes 3 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version