Pengisi Suara Snake, David Hayter Tidak Tertarik Lagi Bekerjasama Dengan Hideo Kojima

kNAl4Xo

Jika anda Pecinta Metal Gear Solid, nama David Hayter mungkin tidak asing lagi. Telah menjadi pengisi suara Solid Snake, Naked Snake dan Old Snake, tentu dipertanyakan mengapa ia tidak dipilih sebagai pengisi suara Venom Snake pada Metal Gear Solid The Phantom Pain dan yang ditunjuk adalah Kiefer Sutherland yang terkenal sebagai aktor Fox Series 24.

Soal ketidakhadirannya pada The Phantom Pain, David Hayter menceritakan langsung kepada Game Informer. Ia berkata jika telah mencoba menemui producer di recording studio dan mendapat jawaban “Konami punya rencana lain”, dan saat Hayter menemui director casting Kris Zimmerman, dia mengatakan kalau Konami ingin menggantikan dirinya sebagai pengisi suara karakter utama The Phantom Pain tanpa alasan yang pasti.

The Phantom Pain pun bukan kali pertama dia akan digantikkan dari peran Snake, Hayter terpaksa audisi ulang untuk Metal Gear Solid 3, dan diaudisi ulang juga untuk mengisi suara Old Snake di Metal Gear Solid IV, bahkan pada saat pembuatan Metal Gear Solid 3, Kojima meminta Kurt Russell sebagai pengisi suara Naked Snake.

Hayter tetap merasa puas dengan kerja keras nya menjadi pengisi suara di Metal Gear Solid, namun ia berharap keterlibatan nya dengan seri tersebut dapat berakhir dengan lebih baik.

“Saya tak ada maksud sakit hati dengan Kiefer Sutherland atau semacam itu, namun semua ini bisa saja terurus dengan lebih baik dan terhormat, tapi aku tak perlu tangisi masalah ini.”

Hayter pun menambahkan, dia tak pernah memainkan The Phantom Pain dan menganggap memainkan game tersebut akan jadi “60 jam penghinaan” baginya, dan tampaknya tidak tertarik lagi untuk berkerja sama dengan Hideo Kojima untuk kedepannya.

“Jujur saja, Mendengar suara orang lain dari tenggorokan snake membuatku sedikit kurang enak.”

Source : Game Informer 

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_type=”linecons” icon_linecons=”vc_li vc_li-sound”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version