Pengisi Suara Soldier di Team Fortress 2 Meninggal karena Corona

in

Dampak virus corona bisa dibilang sangat besar pada dunia secara umum dan Industri game secara khsusus. Mulai dari pembatalan event, peluncuran dan gagalnya distribusi konsol menjadi daftar Panjang dari kasus corona. Akan tetapi, industri game juga tidak tinggal diam dan memberikan berbagai bantuan.

Rick May, aktor pengisi suara yang paling dikenal karena penggambarannya sebagai tentara yang berbicara kasar di Team Fortress 2, telah meninggal setelah terindikasi COVID-19. Kematiannya dilaporkan oleh Sekolah Rekindle, sekolah seni, akting, dan film independen di Seattle, Washington di mana May adalah seorang guru.

May pernah mengisi beberapa game dengan Team Fortress 2, termasuk Star Fox 64, Freddi Fish 5, Sly 3: Honor Among Thieves, dan Age of Empires 2: Edisi Definitif. Dia juga menjabat sebagai direktur artistik dari Renton Civic Theatre dan Civic Light Opera, dan menyutradarai atau tampil di lebih dari 300 pertunjukan.

Oleh karena itu, hal ini benar-benar sebuah kehilangan amat besar bagi dunia game. Apalagi para penggemar yang mengenal betul suaranya. Harapannya agar tragedi virus corona ini segera berhenti dan kehidupan Kembali seperti sedia kala.

Sumber: pcgamer

Avatar

Written by Ali

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com