Pengisi Suara Thor God of War Ragnarok Justru Terinspirasi dari Hulk

Pengisi Suara Thor God of War Ragnarok Hulk

Pengisi Suara Thor God of War Ragnarok Hulk – Perawakan dan penokohan Thor God of War Ragnarok lebih mendekati dengan cerita mitologi nordik daripada Thor Marvel yang selama ini penggiat pop culture kenal. Alih-alih mengambil referensi dari Thor Marvel yang sudah sangat melejit popularitasnya, sang pengisi suara Ryan Hurst justru mengambil inspirasi dari tokoh marvel lain yaitu the Hulk.

Inilah Alasan Pengisi Suara Thor God of War Ragnarok Terinspirasi dari Hulk

Sifat Thor God Of War Ragnarok Lebih Haus Darah Ketimbang Thor Marvel

Mungkin tidak berlebihan rasanya apabila kita mengatakan bahwa Thor menjadi dewa yang populer saat ini berkat namanya diangkat menjadi salah satu superhero Marvel dan sudah memiliki 3 film MCU sejauh ini. Namun, bagi kamu yang suka membaca kisah-kisah dewa mitologi nordik, Thor versi Marvel terlihat lebih ‘culun’ dibandingkan versi mitologi nordik yang lebih akurat digambarkan oleh God of War Ragnarok.

Pada God of War Ragnarok, Thor dan Kratos di masa lalu memiliki persamaan sifat Gila bertarung, tempramen tinggi, emosi yang meledak-ledak dan sama-sama mesin pembunuh dengan senjata ikonik mereka pula.

Hulk

Dikutip dari Variety wawancara Agar ciri khas antara Kratos dan Thor lebih kontras, voice actor Ryan Hurst justru mengambil Hulk sebagai salah satu referensi dia melakonkan Thor ketimbang Thor itu sendiri di franchise Marvel. Ia merasa bahwa sifat ‘barbarian’ Thor lebih kearah pelampiasan dan lebih tak terarah bagaikan Hulk, berbeda dengan Kratos yang bermotifkan balas dendam, amarah dan penyesalan.

Ryan Hurst juga mengatakan bahwa God of War Ragnarok mengambil kiblat yang berbeda mengenai prespektif mitologi nordik dimana ras Loki yaitu Forst Giants menjadi protagonis, berbanding terbalik dengan sudut pandang yang diambil oleh Marvel dalam membangun cerita Thor. Sang dewa guntur versi Marvel pun dibuat lebih lunak dan humoris terutama sejak ia bergabung dengan Guardian of the Galaxy di film Thor Love and Thunder.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mural God of war Ragnarok Hiasi Kota Tua Jakarta

Mural God Of War Ragnarok

Bicara soal God of War Ragnarok yang baru dirilis, Sony PlayStation Asia bersama dengan Pemprov DKI Jakarta berkolaborasi untuk menghadirkan sebuah mural dalam rangkaian kegiatan jelajah 9 sudut Kota Tua layaknya Kratos dan Arteus menjelajah Nine Realms di God of War Ragnarok.

Selain itu karya ini sangatlah kental dengan corak yang menggambarkan Indonesia seperti totem yang berbentuk ondel-ondel, gedung Museum Seni rupa dan Keramik yang tergambar menunjukan lokasi mural tersebut berada. Karya tersebut dilukis oleh Cep Toha dari komunitas seni IMural dan akan di pajang mulai dari 8 November sampai 14 November 2022.

Bagaimana? apakah kamu suka Thor versi Ragnarok yang lebih mengutamakan sifat bar-bar dan suka bertarung? atau kamu lebih suka Thor MCU yang lebih humoris, santai, dan suka tebar pesona?


Baca berita terupdate terkait God of WarGod of War Ragnarok dan informasi menarik lainnya dari saya Ananda Pratama. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com.

Exit mobile version