Pengisi Suara Tomb Raider Ragu Dirinya Akan Kembali Perankan Lara Croft Lagi

Shadow of the Tomb Raider

Shadow of the Tomb Raider merupakan game ketiga sekaligus penutup trilogi reboot Tomb Raider yang dimulai dari 2013 silam. Camilla Luddington merupakan aktor dibalik suara dan motion capture dari tokoh utama – Lara Croft untuk ketiga game. Dengan berakhirnya trilogi tersebut, apakah Luddington masih akan berperan sebagai Lara apabila ada game spin-off atau trilogi lanjutan? Hal tersebut masih menjadi misteri untuknya.

Lewat wawancara bersama Entertainment Tonight, Luddington ungkap bahwa dirinya ragu apabila dia akan kembali mainkan peran karakter arkeolog ini. Saat seri reboot ini dimulai oleh Square Enix, dirinya tahu jika dia akan berperan sepanjang 3 game dan dengan kini trilogi tersebut telah selesai, dia tidak tahu apakah dirinya akan dipanggil kembali apabila Square Enix memutuskan untuk membuat sekuel kembali.

“Saya tahu ketika saya memulai ini (mengambil peran Lara) jika seri ini akan dibuat menjadi trilogi. Saya sudah merasa pasti kalau ini akan jadi perjalanan terakhir saya sebagai Lara, namun siapa yang tahu apa yang terjadi kedepannya?”

Pembicaraan ini kemudian beralih topik ke arah live action. Seperti yang kita tahu, tahun ini kita dapatkan film adaptasi dari Tomb Raider yang diperankan oleh Alicia Vikander. Saat ditanyai apakah Luddington tertarik untuk mainkan peran Lara dalam bentuk film, dirinya menjawab jika dia mau saja, tetapi dirinya merasa dia telah lakukan “bagiannya” dalam karakter Lara yaitu dalam video game. Maka dari itu dia merasa dia tak perlu melakukan dua hal sekaligus.

Apakah akan ada sekuel lagi dari Tomb Raider setelah trilogi dan apakah Luddington akan kembali mengambil perannya sebagai Lara Croft? Kita tunggu saja nanti.

Exit mobile version