Pengisi Suara Trevor Klaim GTA VI akan Rilis dalam Waktu Dekat

in

Ditengah positifnya Rockstar dalam mempersiapkan kehadiran game baru, nama GTA VI mendadak langsung muncul sebagai satu game yang selalu digembor-gemborkan oleh para penggiat rumor seklaigus fans. Andai kata itu benar, pastinya kita berpikir bahwa perilisan seri anyar dari game open world tersebut nampak tidak akan muncul dalam sekitaran tahun 2019 hingga tahun depan bukan ?

Mengingat Rockstar sendiri dikenal selalu menjunjung tradisi untuk merilis game dalam kurun waktu lebih dari 5 tahun, hal itu rupanya ingin coba dibantah oleh sang pengisi suara Trevor Phillips dari GTA V, yakni Steven Ogg. Dilansir melalui informasi oleh salah satu pengunjung di Brazil Game Show, di akun Twitternya (bernama Yan2295) ia baru saja mengutip satu statement yang cukup menarik dari seorang Ogg.


Menurutnya, GTA VI dikabarkan akan siap rilis dalam waktu dekat. Ogg pun lalu juga menjelaskan bila game ini dibuat dalam kurun waktu 7 hingga 8 tahun sembari mengajak kita untuk berhitung secara matematis. Sementara Yan2295 sendiri, ia berusaha untuk tidak menelan mentah-mentah penyataan yang diungkap oleh Steven Ogg. Karena bisa saja Ogg hanya berupaya menebak mengingat kalaupun dirinya memang tahu, ia harusnya tidak boleh terang-terangan mengucapkan hal itu.

Sejauh ini, kita belum bisa mengetahui secara pasti apakah Ogg memberitakan pernyataan tersebut sebagai sebuah bentuk spekulasi, atau memang ia jujur mengungkapkan keterlibatannya dalam game GTA VI ? Menggarisbawahi ungkapan 7 atau 8 tahun, Ogg nampak memaksudkan bila game GTA VI akan dirilis pada sekitaran tahun 2020 atau 2021 jika berdasar dari perilisan game GTA V di tahun 2013 kemarin. Sedangkan pernyataan “dalam waktu dekat” sepertinya lebih merujuk pada waktu yang memang bersifat tahunan (tidak sebentar).

Penampilan Steven Ogg dan Trevor yang kebetulan punya kemiripan

Jika pun memang benar ia akan ikut ambil bagian di game GTA VI, apakah Ogg akan kembali berperan sebagai Trevor di sana, atau justru malah memerankan sesosok karakter baru ?

Menurut rumor yang beredar, game GTA VI telah sering digemborkan akan mengambil lokasi Vice City sebagai setting utama. Kalaupun ia diceritakan secara canon mati di seri GTA V, Rockstar masih punya ide untuk menampilkan Trevor dalam perawakan yang lebih muda di sana (apabila GTA VI mengambil setting di era 70 dan 80-an seperti dalam pemberitaan rumor sebelumnya).

Untuk semantara, perkataan beliau di atas nampak lebih aman kamu anggap sebagai rumor semata. Terutama ketika sedang menginterpretasikan maksud “dalam waktu dekat” yang Ogg maksudkan.


Baca pula informasi lain terkait GTA VI, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia vidoe game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]