Pengulat Professional Ini Ternyata Fans Berat Game Rhythm BanG! Dream! Girls Band Party!

in , ,

Sepertinya kesuksesan game bergenre ryhtem BanG! Dream! Girls Band Party! benar-benar menarik perhatian untuk memainkan game yang satu ini. Mengejutkannya fans game yang dikembangkan oleh Bushiroad dan Craft Egg datang dari seorang pengulat profesional yang identik dengan badan berotot dan tubuh yang kekar. Pegulat tersebut adalah Kenny Omega seorang yang sudah sangat terkenal di dunia gulat lewat NJWP.

Walapun terlihat sangar Kenny Omega berhasil full combo di game BanG Dream! Girls Band Party!

Kenny Omega sendiri dimunculkan dalam video BanG! Dream! Girls Band Party! oleh pihak Bushiroad dan Craft Egg sebagai sebuah iklan untuk menarik lebih banyak pemain dari berbagai kalangan. Menariknya dalam cuplikan video tersebut Kenny Omega berhasil menyelesaikan sebuah lagu dalam game yang identik dengan wanita cantik dan menggemaskan ini dengan full combo yang sempurna.  BanG! Dream! Girls Band Party! sendiri adalah Game yang diadaptasi dari versi Anime ini, akan memiliki alur cerita yang sedikit berbeda dibandingkan serialnya. Disini kamu akan berperan sebagai seorang staff disebuah studio yang bernama “Circle”. Layaknya game bergenre ryhthm yang lain, secara gameplay game ini mengharuskan mu menekan beberapa tombol seperti, tap, hold, serta drag, yang muncul di layar sesuai dengan irama lagu yang kamu pilih. Akan tersedia beberapa lagu yang kamu pilih, termasuk original song dan beberapa lagu dari artis terkenal seperti Wada Kouji, Alchemy, bahkan Linked Horizon.

Tentunya dengan masuknya Kenny Omega semakin menunjukan game yang satu ini benar-benar serius dalam mempromosikan gamenya. Sebelumnya, BanG! Dream! Girls Band Party! sendiri telah menyiapkan event kolaborasi dengan game buatan Atlus yaitu Persona series, rencananya event kolaborasi ini bisa kalian nikamati pada pulan Juli ini. Goodbye and good night, BanG Dream!!!!!

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!