Pengumuman Battlefield Baru Kemungkinan Ditunda

Battlefield V
Apakah kebocoran membuat pengumumannya ditunda?

Keberadaan akan seri Battlefield baru memang sudah semakin dekat. DICE dan EA bahkan menggoda para fans akan pengumuman resminya dalam waktu dekat selama beberapa minggu terakhir. Indikasikan kemungkinan pengumuman Battlefield baru akan dilepas sekitar bulan Mei 2021.

Pengumuman tersebut kemudian dilanjutkan dengan beberapa bocoran seperti screenshot perdana, hingga informasi orang dalam yang sempat mengemuka. Bahwa gamenya akan hadir dengan lebih banyak player, bencana alam, hingga kehancuran yang lebih epik.

Namun sepertinya rencana tersebut takkan direalisasikan bulan Mei 2021 dan ditunda mendekati E3 2021.

Jeff Grubb dari GamesBeat menjelaskannya via Twitter bahwa kemungkinan pengumuman Battlefield baru akan ditunda hingga akhir Mei atau awal bulan Juni 2021. Sebelumnya Grubb mengaku bahwa ia mendengar informasi akan kehadiran Battlefield baru dengan pengumuman yang akan dilepas pada awal Mei 2021.

Tom Henderson selaku content creator dan orang yang punya koneksi orang dalam seri Battlefield menjelaskan bahwa penundaan ini kemungkinan karena insiden yang saat ini terjadi di dunia, di mana saat ini roket asal Tiongkok yang turun ke orbit bumi terkikis dan kepingannya diprediksi akan jatuh ke area pemukiman warga.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Insiden ini sama persis dengan yang Battlefield tawarkan di mana pada nantinya akan terdapat roket luar angkasa yang jatuh ke area pemukiman warga.

Meskipun ini bukan salah satu alasannya, namun Henderson percaya bahwa EA mengubah rencananya untuk menghindari hal yang tidak mereka inginkan saat promosi Battlefield baru.

Battlefield saat ini tengah direncanakan untuk rilis seri terbarunya dan akan merilis versi mobile pada waktu yang belum ditentukan.


Baca lebih lanjut tentang Battlefield atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version