Pengumuman Tanggal Beta Fallout 76 Sudah Resmi Diumumkan

fallout 76 main e1532528295619

Setelah mengejutkan para penggemarnya melalui perhelatan E3 dimana Todd Howard tiba-tiba mengumumkan seri terbaru Franchise Fallout akan menjadi Multiplayer, lalu dengan merilis sebuah lagu untuk game Fallout tersebut yang akan didonasikan ke badan amal. Kini seri yang cukup menarik perhatian para penikmat setianya, yaitu Fallout 76 telah mengumumkan tanggal Beta pada gamenya nanti.

Melalui community forum milik Bethesda, perusahaan tersebut menyampaikan bahwa beta terhadap game ini akan diluncurkan pada bulan Oktober nanti. Bethesda sendiri menyampaikan bahwa mereka akan memilih tester secara bertahap, “Kita akan mulai dari jumlah kecil dan terus berkembang hingga pada waktunya nanti game ini siap dirilis” Bethesda Community Administrator.

Namun catatan penting yang perlu diketahui adalah peserta yang bisa mengikuti Beta atau terpilih sebagai beta tester, hanyalah para calon player yang sudah melakukan Pre-Order terhadap game tersebut. Belum ada kabar lanjutan mengenai kapan tanggal resmi perilisannya, namun dari pihak Bethesda sendiri akan menjawab pertanyaan tambahan pada Quakecon 2018 nanti.

Credits : Polygon

Exit mobile version