Ditagih Roadmap Konten The Sims 4, Begini Tanggapan Admin Twitternya!

Roadmap konten the sims 4 terbaru

Pengumuman update roadmap konten The Sims 4 telah beberapa kali di-spill oleh developer Maxis melalui Twitter. Roadmap sebelumnya berikan detil update konten, baik gratis maupun berbayar, yang nantinya dapat diunduh oleh para pemain beberapa bulan kemudian. Sejauh ini, The Sims 4 miliki setidaknya 30 lebih expansion pack.

DLC game simulasi satu ini tersedia dalam 4 ukuran berbeda. “Expansion Packs” adalah yang paling besar. DLC jenis expansion packs menawarkan world serta mekanisme gameplay yang sama – sama baru. “Game Packs” hanya memperkenalkan satu mekanisme permainan terbaru. Lalu ada “Stuff Packs” dan “Kits” yang merupakan update item, furnitur, pakaian, yang berhubungan dengan tema tertentu.

Admin Bocorkan Langsung Pengumuman Update Roadmap Konten The Sims 4 di AkunTwitter Resmi

Ditagih Roadmap Konten The Sims 4, Begini Tanggapan Admin Twitternya! 3

Kabar terbaru datang dari cuitan content creator EA @Iron_Cgull ke akun resmi Twitter The Sims dengan pura – pura menanyakan tentang update roadmap. Dalam cuitannya ia mengatakan,”Hey, min. Masih hidup? Waktunya roadmap nih. Hahaha!

Dan cuitan itu hanya dibalas dengan sebuah GIF yang mengindikasikan bulan perilisan roadmap konten The Sims 4 terbaru yang akan dirilis pada bulan Mei. Lengkap dengan emoji ‘tatapan penuh arti‘ serta hati berwarna hijau.

Kabar ini pastinya menyenangkan para penggemar yang begitu sabar menunggu update The Sims 4 terbaru. Terakhir kali developer Maxis merilis expansion packCottage Living” pada Juli 2021. Kemudian disusul dengan DLC problematikMy Wedding Stories pada Februari 2022. Tentunya, diikuti dengan konten major tambahan lainnya ke dalam game.

Base game The Sims 4 juga mendapatkan banyak update konten gratis di beberapa bulan terakhir. Seperti jenis makanan baru dari berbagai penjuru dunia, pakaian tradisional baru, gaya rambut terbaru, serta pakaian yang didesai langsung oleh content creator melalui sistem Sims Delivery Express.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada awal tahun 2022, EA dan Maxis merilis detail konten Decor to the Max Kit yang akhirnya dirilis pada bulan Maret. Sejak saat itu, baik EA maupun Maxis tidak memberikan kabar apapun terkait roadmap konten selanjutnya.

Ditagih Roadmap Konten The Sims 4, Begini Tanggapan Admin Twitternya! 4

Sayangnya, tidak semua Kits The Sims 4 dapat menarik perhatian para pemain. Faktanya, simmer lebih menyukai DLC sejenis expansion pack yang membawa banyak perubahan ke dalam game.

Ada pula spekulasi bahwa Maxis akan memperlambat atau sedang diam – diam menghentikan update konten setelah ulang tahun The Sims 4 yang ke-8 bulan September nanti. Sebab saat ini developer sedang diam – diam mulai berfokus pada pengembangan The Sims 5. Pemain berharap nantinya akan ada expansion pack penutup sebelum pengumuman ‘adik baru’ dari franchise ini. Tentu saja itu masih spekulasi semata ya, brott!

The Sims 4 dapat kamu mainkan di platform PC, PS 4 dan Xbox One!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game PC atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version