Pemain Ingin Angka Pity Standard Banner Genshin Impact Dikurangi

Pity Standard Banner Genshin Impact

Pity Standard Banner Genshin Impact

Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, Genshin Impact merupakan game Action RPG dengan sistem gacha. Setiap jenis banner wish Genshin Impact memiliki sistem pity. Baik itu pity banner wish untuk banner limited atau pity standard banner yang selalu bisa diakses setiap hari dan setiap waktu.

Setiap update terbaru Genshin Impact biasanya akan menghadirkan satu atau dua banner limited yang hanya berdurasi selama 3 minggu untuk dapatkan karakter bintang *5 tertentu. Namun, untuk standard banner sendiri tampaknya masih ditemani dengan karakter bintang *5 permanen yakni : Diluc, Jean, Qiqi, Keqing, dan Mona.

Pity Standard Banner Genshin Impact Harusnya Miliki Angka yang Lebih Rendah

Animasi banner wish genshin impact

Karakter di Standard Banner Genshin Impact juga bisa di dapat melalui limited banner. Sehingga pemain merasa menarik wish di banner standard merupakan hal yang sia-sia. Sama halnya dengan banner limited, banner standard ini juga miliki 90-wish guarantee untuk mendapatkan karakter bintang *5.

Namun, juga ada 50% kemungkinan bahwa karakter bintang *5 yang didapat pemain merupakan salah satu karakter di standard banner. Mekanisme inilah yang membuat pemain berpikir untuk menghabiskan primogems mereka ke limited banner saja.

Pemain Merasa Bahwa Genshin Impact Perlu Mengurangi Angka Pity untuk Banner Standard

Sebuah postingan dibagikan oleh pengguna Reddit “PantherYT” yang membahas tentang permasalahan ini dan tentunya menarik banyak perhatian dari komunitas Genshin Impact. Postingannya memuat sebuah ide menarik tentang saran pengurangan angka pity Standard Banner.

Jika limited banner memberi ‘garansi’ karakter bintang *5 setelah 90 kali wish, maka seharusnya angka pity di Standard Banner harus lebih rendah. Kira – kira menjadi 40 atau 50 kali wish.

Masalah lainnya dari banner standard Genshin Impact ini adalah pemain harus menghabiskan banyak primogems untuk melengkapi Constellation karakter mereka. Jika mekanismenya seperti ini, maka apa yang sebenarnya membedakan limited banner dengan standard banner?

Kiki dan Keqing yang Bisa Kamu Dapatkan di Standard Banner (Sumber: Wallpaper Cave)

Penyampaian ide dari PantherYT ini tentunya meningkatkan popularitas dari banner tersebut. Bahkan ada beberapa rumor tersebar bahwa Standard Banner Genshin Impact secepatnya akan meiliki sistem terbaru untuk mendapatkan karakter bintang *5. Dengan banyaknya karakter yang hadir di update terbaru Genshin Impact, ada kesempatan di mana perubahan sistem pity standard banner akan terjadi.

Developer HoYoverse terus melakukan perubahan terhadap banner limited Genshin Impact dengan menghadirkan mekanisme double banner. Genshin Impact update game 2.6 telah hadirkan banner limited Kamisato Ayato dan banner re-run Venti. Banner limited phase 2 yang diramaikan oleh Kamisato Ayaka akan hadir hari ini juga tepat saat artikel ini ditulis (19/04).


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version