Penimbun Mencoba Jual Balik Oreo Edisi Pokemon Hingga Seharga Mobil

Pokemon Oreo

Kita semua mungkin setuju apabila penimpun ialah segerombolan pecundang yang manfaatkan hype untuk keuntungan mereka sendiri. Mulai dari GPU, console baru, dan kini makanan snack menjadi sasaran untuk dibeli dalam jumlah banyak hingga stok menjadi “langka”, lalu dijual balik dengan harga berkali-kali lipat.

Oreo rilis “edisi terbatas” Pokemon di Amerika Serikat. Tak ada yang spesial dari edisi ini selain dari kuenya yang dibentuk mirip dengan karakter di game, tetapi kata “terbatas” yang diklaim tampaknya cukup untuk membuat para penimbun beraksi.

Makanan yang harusnya dijual $4 dollar per kotak tersebut kini naik drastis hingga mencapai 5 digit dolar. Salah satunya yang diklaim sebagai “Mew Oreo langka” dijual seharga $25,000 atau sekitar Rp355 juta.

Untungnya ialah tidak ada orang yang sebodoh itu menawarkan harga atau bahkan membeli lapak-lapak ini. Mau sesejati apapun kamu dengan franchise Nintendo ini, tampaknya harus tetap sadar kalau ini hanya Oreo biasa yang bisa expired.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version