Penjelasan 2 Sepatu Baru Mobile Legends, Rubah Gameplay Jungler dan Supporter!

in , , ,
Mobile Legends Boot
Mobile Legends Boot

Mobile Legends baru – baru ini merilis sebuh update besarnya, dimana pada update tersebut kita bisa melihat revamp item – item yang ada pada game besutan Moonton ini. Uniknya lagi, pada sebuah update tersebut, kita bisa melihat tambahan 2 item baru yang akan digunakan oleh para jungler dan support di Mobile Legends kedepannya.


Sepatu yang diberi nama Roamer Boots, dan Hunter Boots ini, merupakan sepatu yang bisa diupgrade kedepannya untuk memberikan tambahan efek kepada penggunanya. Setiap sepatu tersebut bisa digunakan untuk memberikan efek damage, heal, bahkan buff untuk teman – temannya dan sangat cocok penggunaannya dibandingkan dengan mask, dan jungle blade yang membutuhkan sebuah slot equipment.

 

Roamer Boots:


Untuk Roamer Boots sendiri, pengguna tak akan mendapatkan exp selama beberapa saat. Efek ini sangat mirip dengan penggunaan mask yang ada di tab roamer, dan pengguna bisa mengupgrade boots ini sehingga memiliki 1 dari 4 skill yang bisa dipilih.

  • Conceal (Aktif) untuk menghilang
  • Encourage (Aktif) untuk menambah damage ke pada teman sekitar
  • Favor (Pasif) untuk memberikan tambahan heal cocok untuk rafaela, estes dan angela
  • Dire Hit (Pasif) untuk memberikan tambahan damage kepada musuh setiap 30 detik

Hunter Boots:


Hunter Boots ini adalah item jungler yang bisa digunakan untuk meningkatkan efek retribution dalam game. Ada 3 efek baru dalam Mobile Legends dengan hadirnya item ini, dan dengan mengupgrade efek tersebut, kalian akan mendapatkan tambahan efek yang menurut penulis lebih OP dibandingkan dengan efek item jungle sebelumnya. Dimana pengguna tidak mengurangi, namun “Mencuri” status musuh dengan menggunakan spell retribution.

  • Ice Retribution: Mencuri movement speed musuh sebanyak 44 – 100 dan menambahkan nya ke statusmu
  • Flame Retribution: Mencuri Physical dan Magic Damage musuh sebanyak 44 – 100 dan menambahkannya ke statusmu
  • Bloody Retribution: Mencuri HP musuh sebanyak 10% dari musuh, dan meningkatkan health yang kamu miliki

Efek dari skill retribution baru ini akan ditambahkan di statusmu selama 3 detik, dan akan mengurangi status musuh selama waktu yang berlangsung.


Tentu dengan hadirnya kedua item tersebut, Support dan Jungler dalam game akan semakin digunakan kedepannya. Namun, update tersebut tentu membutuhkan ballance karena sekarang ini, efek dari kedua item tersebut sangatlah OP sehingga tidak mengherankan jika pemain pro player bisa menggunakan item tersebut untuk mendapatkan keuntungan dalam game kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.