Apa Itu Hydro Genshin Impact? Inilah Penjelasan Lengkapnya!

hydro genshin impact

Apa Itu Hydro Genshin Impact? Inilah Penjelasan Lengkapnya!

Genshin Impact merupakan game dengan sistem combat yang sangat bergantung pada kekuatan 7 elemen yang bisa saling dikombinasikan. Dan elemen Hydro Genshin Impact kemungkinan akan menjadi elemen ke-5 yang akan dikuasai oleh Traveler.

Berikut ini merupakan penjelasan elemen Hydro di game ini. Yuk, nyelam bareng!

Penjelasan Hydro Genshin Impact

Barbara, salah satu pemegang vision Hydro

Hydro berasal dari bahasa Yunani Kuno yang berarti “Water” atau “Air”. Dalam ilmu Kimia, ia juga disebut sebagai “Hydrogen” yang miliki sifat zat yang sama. Di game ini sendiri, Hydro merupakan elemen air yang dikuasai oleh beberapa karakter.

Kemungkinan besar Hydro akan menjadi elemen selanjutnya yang bisa beresonansi dengan Traveler. Lantas, apa itu Hydro Genshin Impact?

Asal – Usul Hydro Genshin Impact

Kokomi, pemegang vision Hydro

Vision Hydro Genshin Impact diberikan oleh Hydro Archon yang berdiam di region Fontaine. Tidak banyak yang bisa dikupas dari sang Archon mengingat kisah di Teyvat sekarang masih berfokus di region Sumeru.

Hydro Archon juga dijuluki sebagai “God of Justice” atau “Dewa Keadilan”. Dalam wiki fandom, dia disebut dengan pronouns “she/her”. Maka, kemungkinan besar Hydro Archon yang akan kita temui nantinya berjenis kelamin wanita.

Ayato juga pemegang vision Hydro, nih

Dilansir dari perkataan Ganyu di Archon Quest Chapter I, Act III, Part 3, seluruh Archon sebelumnya sudah meninggal dan semua sudah miliki penggantinya. Hanya Barbatos yang tersisa sebagai satu – satunya Archon asli.

Sebelum wafat, Hydro Archon miliki keinginan untuk miliki koneksi dengan seluruh orang di Teyvat. Untuk itu, ia mengirimkan Lochfolk ke seluruh dunia sebagai mata – mata dari Fontaine.

Namun, saat Hydro Archon meninggal, Lochfolk tidak mengenali Hydro Archon yang baru dan mereka langsung memutus hubungan dengan Fontaine.

Elemental Resonance Hydro Genshin Impact

Elemental Resonance Hydro Bernama “Soothing Water”

Jika satu tim memiliki dua karakter dengan elemen yang sama, maka, akan tercipta Elemental Resonance. Elemental Resonance Genshin Impact Hydro sendiri bernama Soothing Water.

Soothing Water memberikan efek berupa waktu terpengaruh Pyro berkurang 40% dan meningkatkan 25% Max HP.

Elemental Reaction Hydro Genshin Impact

Elemental Reaction Hydro Genshin Impact

Hampir seluruh elemen yang bertemu dengan Hydro dapat menciptakan reaksi elemental. Di bawah ini merupakan daftar elemental reaction yang terjadi jika satu elemen bertemu dengan Hydro Genshin Impact.

Itulah penjelasan lengkap mengenai Hydro Genshin Impact mulai dari asal – usul, resonance, sampai reaction-nya! Yuk, tinggalkan komentar kalian dan terus nantikan berita terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version