Penjelasan Skill Greedent, Pokemon Terbaru di Pokemon Unite dan Event Halloween!

Maxresdefault 30

Maxresdefault 30

Halloween datang lebih awal untuk game Pokemon UNITE dengan hadirnya sebuah Pokemon baru di dalam game yang dikembangkan oleh TiMi Studio. Dimana patch terbaru dari game 5v5 tersebut menghadirkan Greedent kedalam game MOBA Mobile bertema Pokemon tersebut.

Diketahui bahwa Pokemon yang memiliki kemiripan dengan tupai ini pertama kali ditemukan muncul di Pokemon Unite Halloween Festival Trailer. Greedent sendiri merupakan Pokemon bertipe Melee dan Defender dengan kemampuan mengetank yang cukup tinggi. Basic attack yang dimilikinya memiliki kemampuan untuk menjatuhkan Berry untuk regen hp ketika berhasil memukul musuh.

Detil dan Penjelasan Skill Greedent, Pokemon Baru di Pokemon Unite

Ia memiliki 3 Skill aktif dan 1 skill passive, berikut adalah detail skill yang dimilikinya:

Halloween datang di Pokemon Unite

Tak hanya Greedent, pemain Pokemon Unite juga akan mendapatkan map bertema halloween lengkap dengan buah labu yang menyeramkan dan atmosphere menyeramkan di dalam game.

Pokemon Unite juga bisa mendapatkan beragam kostum tema valentine bersamaan dengan gear baru untuk para pemainnya. Dimulai dari kostum Zorro yang dihadirkan untuk Lucario, Blastoise dengan kostum pemadam kebakaran, dan terakhir Charizard dengan topi rajut lucunya.

Update Pokemon Unite tema Halloween ini dikabarkan akan hadir untuk para pemain pada tanggal 20 Oktober 2021. Pemain yang tertarik bisa segera menuju Android, iOS, Nintendo Switch atau menggunakan emulator rekomendasi Gamebrott untuk memainkan Pokemon Unite di PC.

Tentang Pokemon Unite:

Pokemon Unite adalah game MOBA bertema Pokemon yang dikembangkan oleh Pokemon Company dan TiMi Studio Tencent. Dimana pemain bisa menggunakan pokemon favorit mereka dalam pertarungan 5v5. Game ini dikembangkan untuk Android, iOS dan Nintendo Switch.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version