Perbedaan Drastis Penjualan Banner Nahida dan Yoimiya Genshin Impact 3.2

Penjualan Banner Nahida dan Yoimiya Genshin Impact 3.2

Perbedaan Drastis Penjualan Banner Nahida dan Yoimiya Genshin Impact 3.2

Penjualan Banner Nahida dan Yoimiya Genshin Impact – Genshin Impact sudah sampai di update 3.2, yang mana akhirnya kita berhasil mengupas dan membantu Traveler dalam perjalanannya di region Sumeru. Archon Quest Sumeru juga berhasil dibungkus dengan jalan cerita yang keren banget!

Dihadirkan pula banner Nahida dan Yoimiya Genshin Impact 3.2. Keduanya merupakan karakter yang sama – sama populer di kalangan pemain komunitas ini. Namun, tentu saja penjualan bannernya sangat berbeda.

Penjualan Banner Nahida dan Yoimiya Genshin Impact Berbeda Drastis

Nahida Genshin Impact

Meskipun sama – sama terkenal di kalangan pemain, sebuah gambar yang diunggah oleh pengguna Reddit SquibblesMcGoo menunjukkan bahwa banner Nahida Genshin Impact jauh mengungguli pasar banner wish Genshin Impact 3.2 kali ini.

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat bahwa Nahida berhasil menggaet angka 118.638, yang berarti ia menguasai 95% banner wish kali ini. Sangat berbanding terbalik dengan banner Yoimiya Genshin Impact 3.2 yang hanya menggaet 6.383 saja.

Angka penjualan banner yang berbeda drastis

Untuk beberapa alasan, Nahida atau Lesser Lord Kusanali memang menjadi karakter yang telah lama dinanti – nantikan oleh pemain. Archon Quest Sumeru saat ini banyak berpusat pada dirinya yang mana banyak menunjukkan pengembangan karakternya yang semakin baik.

Dia merupakan karakter bintang *5 Dendro yang berfokus sebagai support. Sehingga, ia cukup krusial di beberapa komposisi tim yang bergantung pada elemen Dendro.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun memang Dendro Archon ini secara kit lebih menguntungkan dibandingkan Yoimiya, namun mereka tetap tidak menyangka dengan angka yang berhasil diraih Nahida dalam debut pertamanya di Genshin Impact.

Archon Quest Sumeru Sebenarnya Sudah Dispoiler oleh Yae Miko

Postingan Ulang Tahun Yae Miko

Sadarkah kalian bahwa sebenarnya Yae Miko sudah pernah kasih spoiler mengenai Archon Quest Sumeru saat ulang tahunnya? Pada 27 Juni lalu, sebenarnya Yae Miko sudah memberi kita petunjuk mengenai apa yang bakal kita temuin di Sumeru nanti.

Entah ini sengaja atau hanya kebetulan semata. Jika memang hanya kebetulan, tentu ini kebetulan yang sangat menarik. Namun, kalau ternyata ini disengaja oleh admin sosmed Genshin Impact, maka bersiaplah untuk lebih jeli lagi ke depannya.

Sebab, kemungkinan besar kita bakal nemuin hint tipis lainnya untuk perkembangan jalan cerita Genshin Impact.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version