Penjualan Banner Neuvillette Genshin Impact dan Hu Tao di Minggu Pertama

Penjualan Banner Neuvillette Genshin Impact Dan Hu Tao

Penjualan Banner Neuvillette Genshin Impact Dan Hu Tao

Penjualan Banner Neuvillette Genshin Impact dan Hu Tao — Banner Wish karakter Genshin biasanya berlangsung selama 20 hari-an, artinya, pemain memiliki waktu sekitar dua minggu lebih untuk menguli Primogems demi bisa membawa pulang karakter kesayangan.

Dan di versi 4.1 ini, Genshin hadirkan banner debut Neuvillette Genshin Impact yang ditemani oleh rerun Hu Tao. Setidaknya sudah 1 minggu-an banner mereka berjalan, kira – kira bagaimana penjualannya?

Penjualan Banner Neuvillette Genshin Impact dan Rerun Hu Tao Sejauh Ini

Bapak Neuvillette sedang melihat laporan penjualan bannernya

Dilansir dari GenshinLab, sebuah website yang menunjukkan hasil penjualan double banner selama satu minggu ini. Menurut chart terbarunya, banner Neuvillette dan Hu Tao berada di posisi yang tidak terlalu tinggi namun cukup untuk memenuhi ekspektasi.

Menurut data yang ditampilkan, penjualan banner Neuvillette dan Hu Tao mencapai $5,913,587 selama 6 hari pertama ini atau setara dengan IDR 92,264,080,053.35. Sejauh ini, banner mereka berada di posisi ke-12 dari bawah. Namun, diharapkan angka ini bisa meningkat di sisa – sisa masa banner phase 1 berjalan.

Banner debut Neuvillette dan rerun Hu Tao

Boleh Jadi Angkanya Lebih Tinggi

Bisa jadi lebih tinggi angkanya di platform lain

Perlu saya ingatkan, bahwa dari dari GenshinLab ini terbatas untuk platform iOS di server China saja. Jadi, tidak menutup kemungkinan bahwasanya angka yang tertera di atas bisa meningkat apabila digabungkan dari platform lain seperti PC, Android, dan PlayStation dari seluruh server.

Mengingat dua karakter yang sedang jalan bannernya saat ini memiliki ketenaran yang sudah tidak perlu dipertanyakan. Neuvillette dengan fans perempuannya, dan Hu Tao dengan fans laki-lakinya.

Terlepas dari penampilan dan perawakan mereka yang menarik, gameplay keduanya sama – sama kece dan unik. Membuat siapapun yang gak tahan gacha pasti langsung khilaf mencet wish 10x.


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version