Penjualan Cuphead Telah Menembus 2 Juta Kopi Untuk PC dan Xbox

Screenshot 2 1 e1513816255384

Cuphead adalah video game bergenre Run and Gun dimana kita akan disuguhkan petualangan seru di pulau Inkwell melawan berbagai musuh bersama Cuphead dan saudaranya Mugman. Game Indie karya Studio MDHR yang satu ini berhasil meraih banyak sekali pencapaian selama hampir 3 bulan perilisannya dan mendapat banyak review positif hampir di semua tempat.

Nah bagi kalian penggemar dari game Cuphead, ada kabar yang cukup menggembirakan datang dari Akun Twitter Studio MDHR beberapa waktu yang lalu, bahwa penjualan game Cuphead ini sudah mencapai 2 juta kopi, atau bisa dibilang game Cuphead ini sudah meraih Double Platinum. Dalam kesempatan itu juga mereka berterimakasih atas seluruh dukungan yang sudah mereka terima dalam beberapa waktu kebelakang ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mereka sendiri juga tidak menyangka akan bisa mencapai jumlah penjualan sebanyak itu, dan mereka mengapreasiasi semua hal yang sudah diberikan komunitas kepadanya seperti berbagai Fan Art, Meme, Lagu, beberapa Challenge dengan gamenya dan playthrough yang cukup banyak diberbagai media sosial. Menurutnya, tanpa seluruh hal itu, pencapaian ini sulit untuk digapai.

Kalau menurut kalian gimana nih atas pencapaian Studi MDHR untuk game Cuphead ? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar dibawah!

Exit mobile version