Penjualan Franchise Tekken Kini Tembus 50 Juta Kopi

in

Tekken memang menjadi salah satu seri game fighting yang begitu populer di kalangan gamers. Game fighting dengan mekanisme gameplay cepat tersebut menjadi game fighting favorit banyak kalangan sejak perilisan awalnya pada tahun 1994 lewat game pertamanya Tekken 1. Kini, baru saja diumumkan bahwa franchise Tekken telah mencapai jumlah total penjualan baru.

Dilansir melalui cuitan Harada di Twitter, Tekken franchise kini berhasil terjual sebanyak lebih dari 50 Juta kopi sepanjang perilisan awalnya, dengan Tekken 7 menyumbang angka penjualan sebesar 6 Juta kopi. Angka tersebut tentu merupakan pencapaian besar bagi Tekken, terlebih Tekken 7 yang telah dirilis lebih dari 5 tahun tersebut ternyata masih menghadirkan atensi tinggi untuk para gamers.

Masih tingginya penjualan Tekken 7 tersebut memang bukan tanpa sebab, pasalnya sang pengembang hingga saat ini masih menghadirkan update-update yang inovatif dan menarik seperti salah satunya adalah penambahan karakter dan berbagai hal lainnya yang membuat gamers masih tertarik untuk memainkan game tersebut.

Hingga saat ini, Tekken 8 masih belum terdapat tanda-tanda kehadirannya, sehingga kemungkinan besar atensi untuk Tekken 7 masih akan tetap tinggi dalam beberapa waktu kedepan terlebih dengan kehadiran update-update yang sepertinya masih akan banyak lagi yang dihadirkan untuk game tersebut kedepannya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.