Penjualan God of War Ragnarok Capai 11 Juta Kopi

Penjualan God of War Ragnarok

Penjualan God of War Ragnarok – God of War yang dirilis pada 2018 kemarin terjual lebih dari 5 juta kopi di bulan pertama perilisannya dan lebih dari 23 juta kopi per November 2022. Angka penjualan itu hanya kalah dari Marvel’s Spider-Man, menjadikan God of War sebagai game PS4 kedua dengan angka penjualan tertinggi dan game dengan akan penjualan tertinggi di seri God of War.

Selain membagikan angka penjualan terbaru God of War, pada November tahun lalu, Santa Monica Studios juga merilis sekuelnya yaitu God of War Ragnarok. Game yang masih menjadikan Kratos dan Atreus sebagai tokoh sentral itu, sukses memikat penggemar seri God of War lewat kualitasnya di mana tak lama ini, game tersebut berhasil mencatatkan angka penjualan baru yang impresif.

Penjualan God of War Ragnarok Catatkan Angka Baru yang Impresif

Game terbaru God of War semakin laris

Setelah terjual sebanyak 5,1 juta kopi di minggu perilisannya pada November tahun lalu, God of War Ragnarok saat ini telah terjual sebanyak lebih dari 11 juta kopi di seluruh dunia, hanya tiga bulan sejak pertama kali dirilis. Catatan impresif tersebut menjadikan game tersebut sebagai game PlayStation Studios dengan penjualan tercepat yang pernah dibuat.

Selain game PlayStation Studios dengan penjualan tercepat, God of War Ragnarok juga menjadi salah satu game terlaris di 2022, mengikuti jejak game-game besar lainnya seperti Call of Duty: Modern Warfare 2, Pokemon Scarlet and Violet dan Elden Ring.

Jadi Bukti Bahwa Santa Monica Studios Masih Jago Membuat Cerita Tentang Kratos

Penjualan game membuktikan Santa Monica masih jago membuat cerita tentang Kratos

Angka penjualan yang diraih God of War Ragnarok jadi terlihat makin impresif lagi mengingat game tersebut merupakan game kesembilan dari seri yang berjalan selama tiga dekade di lima konsol PlayStation. Selain itu, catatan impresif itu juga menjadi bukti bahwa Santa Monica Studios masih jago dalam meracik cerita mengenai Kratos terlepas dari usianya yang bertambah tua dan eksplorasi mitologi yang berbeda.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait God of War Ragnarok atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version