Penjualan Hari Pertama Call of Duty Black Ops 4 Pecahkan Rekornya

Call of Duty Black Ops 4
Gamenya laris manis.

Saat pertamakali diumumkan menjadi seri Call of Duty resmi pertama dari Activision dengan absennya campaign, banyak yang menganggap sinis keputusan tersebut. Terlebih, mereka menjualnya dengan harga penuh tanpa adanya perbedaan di berbagai negara karena dijual di platform milik Blizzard, Battle.net. Namun sepertinya game yang telah miliki banyak fans setianya tersebut masih laris terjual.

Melalui press releasenya, Activision umumkan bahwa penjualan digital hari pertama gamenya merupakan penjualan terbesar yang pernah mereka raih selama ini, mengalahkan rekor penjualan Call of Duty: WWII baik di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Executive Vice President serinya dan General Manager, Rob Kostrich ucapkan terimakasih pada para fans atas kesuksesannya dan sebut mereka akan berikan perjalanan manis untuk Black Ops 4.

Sayangnya, Activision tidak menyebutkan berapa jumlah pasti penjualan dan player yang sedang online di game yang telah berkiprah sejak tahun 2003 tersebut.

Call of Duty Black Ops 4 saat ini telah tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang tertarik dengan gamenya alangkah lebih baik untuk membaca berita terkait tentangnya di sini.

Exit mobile version