Penjualan Helm Fallout Edisi Nuka Cola Resmi Ditarik karena “Jamuran”

helmet fallout 76.6

Bisa buat kesehatan anda terganggu

Selain harus berjuang keras dalam membenahi Fallout 76, belakangan ada pula masalah baru yang kini juga mulai sedang dipusingkan oleh Bethesda. Dilaporkan langsung oleh badan komisi keamanan produk di US atau CPSC, telah terungkap bahwa ada satu penjualan produk koleksi mereka yang dianggap bermasalah sekaligus berbahaya bagi kesehatan para customer.

Melalui website CPSC, mereka resmi meminta agar keberadaan satu produk koleksi Helm Power Armor edisi Nuka Cola seluruhnya ditarik dari penjualan. Helm seharga $150 atau 2,1 juta Rupiah tersebut dikabarkan sangat tidak higienis untuk dikoleksi apalagi dikenakan. CPSC sendiri melaporkan bahwa ada indikasi jamur yang hinggap di dalam produk helm. Terutama di bagian kain berbahan katun elastis di dalamnya yang bisa membuat para pengguna mengalami gangguan pernapasan dan juga gejala-gejala infeksi lainnya.

Helm Fallout edisi Nuka Cola

Produk ini sendiri kabarnya telah didistribusikan secara eksklusif di toko Gamestop pada bulan Juni kemarin. Diproduksi langsung oleh perusahaan Chronicle LLC dan sudah sukses terjual sebanyak 32 unit, CPSC dengan tidak ragu menghimbau kepada siapa pun yang sudah terlanjur membeli untuk segera langsung merefund.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Melalui pemberitaan Dualshockers, pihak Bethesda ikut meluruskan bila hanya helm Fallout edisi Nuka Cola (berwarna merah-putih) yang dianggap bermasalah. Produk helm Fallout mereka yang lain seperti Fallout 76 Power Armor Edition dikabarkan masih aman untuk dikoleksi dan tak dikenai peringatan yang serupa dari CPSC.

Sumber: Dualshockers, CPSC


Baca pula informasi lain terkait Fallout, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version