Penjualan Hi-Fi RUSH di Steam Lampaui Forspoken

Penjualan Hi-Fi RUSH di Steam

Penjualan Hi-Fi RUSH – Meluncur pada 25 Januari 2023 kemarin, Hi-Fi RUSH merupakan game aksi berbasis rhythm dengan gaya visual cell-shading yang sedikit mengingatkan pada game seperti Jet Set Radio. Game ini dikembangkan oleh Tango Gameworks yang sebelumnya dikenal dengan game-game horor seperti The Evil Within dan Ghostwire: Tokyo.

Yang menarik dari game ini adalah fakta bahwa meski dirilis secara tiba-tiba, game ini berhasil meraih ulasan positif baik dari para pemain maupun kritikus. Kerennya lagi, game yang diumumkan pada Xbox and Bethesda Developer Direct ini, mengalahkan penjualan dari salah satu game AAA paling diantisipasi yaitu Forspoken.

Penjualan Hi-Fi RUSH di Steam Cukup Laris Manis Meski Baru Beberapa Hari Dirilis

Penjualan Game Hi-Fi RUSH melebih Forspoken

Berdasarkan laporan Steam untuk game paling laris di minggu kemarin yang berakhir pada 29 Januari, Hi-Fi RUSH berhasil duduk manis di peringkat 8 mengalahkan Forspoken yang bahkan gagal masuk kedalam 10 besar. Selain lebih laris manis, Hi-Fi RUSH sejauh ini juga mendapat skor ulasan “Overwhelmingly Positive” di Steam. Forspoken di sisi lain, mendapat skor ulasan “Mixed” dengan sebagian besar komplain mengacu pada masalah performa di PC.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Laris manis

Bersama dengan itu, game lain seperti Hogwarts Legacy dan Dead Space (remake) juga berhasil masuk kedalam daftar game paling laris di Steam minggu kemarin, di mana masing-masing berada di posisi 2 dan 3. Hogwarts Legacy menjadi yang paling menarik karena meski baru akan dirilis pada 10 Februari mendatang, namun antisipasi dari pemain yang ingin memainkannya sangatlah besar.

Belum ada Info Mengenai Konten Pasca Rilis untuk Hi-Fi RUSH

Game terbaru dari developer Tango Gameworks

Untuk saat ini, belum diketahui apa yang bakal dilakukan Tango Gameworks untuk ini kedepannya. Kesuksesan tersebut saat ini mungkin bakal membuahkan sekuel namun hingga kini, belum ada tanda-tanda mengenai konten pasca rilis. Apapun itu, strategi perilisan tiba-tiba yang digunakan untuk game tersebut terbukti berhasil dan bisa saja, diterapkan oleh banyak game di masa depan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Hi-Fi RUSH atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version