Penjualan Hogwarts Legacy Kalahkan Elden Ring di Minggu Pertamanya

Penjualan Hogwarts Legacy

Penjualan Hogwarts Legacy – Kehebatan game Hogwarts Legacy dalam menarik hati para gamers yang menonton/membaca seri Harry Potter, sangatlah patut untuk diacungi jempol karena berhasil membangun hype serta merealisasikannya dengan sangat baik. Hal ini bisa kalian lihat pada saat itu dimana game ini berhasil menjadi game dengan jumlah wishlist terbanyak di Steam.

Dan sepertinya, hal ini berbanding lurus dengan penjualan game ini yang bahkan mampu mengalahkan Elden Ring yang merupakan Game Of The Year tahun 2022 saat itu di penjualan minggu pertamanya.

Penjualan Hogwarts Legacy Berhasil Mengalahkan Elden Ring

Gamenya cuaan….

Informasi ini kami peroleh melalui situs GamesIndustry.biz yang menyatakan bahwa penjualan game dari franchise Harry Potter ini 80% lebih banyak dibandingkan game souls-like buatan FromSoftware tersebut. Perlu diingat, ini hanya menghitung penjualan game versi fisiknya saja sedangkan data untuk penjualan secara digital masih belum ada setidaknya saat berita ini ditulis (15 Februari 2023).

82% dari penjualannya berasal dari konsol PS5, sedangkan 18% sisanya berasal dari konsol Xbox Series S dan X karena khusus untuk konsol last-gen, game ini akan menyusul di tanggal 4 April 2023 mendatang. Tidak hanya itu, pada saat jadwal rilisnya, Hogwarts Legacy berhasil menjadi top-selling di UK pada saat itu yang mengalahkan Dead Space Remake dan God Of War Ragnarok.

Tentunya ini menjadi kejutan untuk Avalanche Studio dan WB atas prestasinya yang berhasil menarik hati para Potterheads (sebutan untuk penggemar seri Harry Potter) untuk memainkan game ini, ditambah lagi review yang didapatkan oleh game ini juga sangat positif untuk kalangan gamers.

Review Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy

Sebelum kalian memutuskan untuk membeli game ini, apalagi harganya termasuk standar game triple A yaitu 800 ribu, alangkah baiknya kalian membaca terlebih dahulu review yang sudah dilakukan oleh tim kami agar kalian bisa mengetahui apakah game ini layak untuk kalian beli atau tidak atau mungkin lain kali saja. Reviewnya bisa kalian baca disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameHogwarts Legacy, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version