Penjualan Horizon Zero Down Versi PC Hampir Kalahkan The Witcher 3

in ,

Sudah sebulan lebih sejak rilisnya game Horizon Zero Down versi PC. Dalam bulan pertama rilisnya, game Horizon Zero Down telah mencatatkan penjualan melebihi 700,000 kopi.

Data ini didapatkan dari data terbaru milik SuperData. Dalam data milik SuperData tersebut, dikatakan bahwa Horizon Zero Down secara kasar sudah terjual sekitar 716,000 kopi di Steam, hampir saja menyusul The Witcher 3 yang saat itu rilis pada tahun 2015 dan jauh melebihi penjualan Assassin’s Creed Odyssey. Selain itu, Horizon Zero Down juga mencatatkan penjualan yang melebihi debut Death Stranding (477,000) saat rilis di PC.

Saat awal perilisannya, Horizon Zero Down versi PC mempunyai banyak masalah. Mulai dari crashh saat memasuki gamenya, stuttering, dan fps drop. Sampai dengan saat artikel ini dibuat, sang developer, Guerrilla Games telah memberikan 5 patch untuk mengatasi masalah pada game besutan mereka tersebut, dengan patch 1.05 yang menjadi patch yang terbaru. Masalah yang paling ditunggu dalam patch ini adalah saat rambut Aloy, sang karakter utama, tidak ditampilkan dengan benar saat game berjalan di atas 30 FPS.

Guerrilla Games sangat rajin dalam memberikan berita terbaru mengenai patch mereka. Hampir seminggu sekali mereka merilis patch terbaru untuk Horizon Zero Down. Guerrilla Games juga rutin meminta feedback dan berinteraksi dengan para gamer melalui forum Reddit.


Baca juga artikel seputar Horizon Zero Down atau artikel video game menarik lain dari Rin Velvet.

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC