Penjualan Marvel’s Guardians of the Galaxy pada Awal Perilisan Berada di Bawah Ekspektasi

1177118

Marvel’s Guardians of the Galaxy jadi salah satu game hits tidak terduga yang rilis pada 2021 kemarin. Berkisah mengenai kelompok superhero dalam petualangan menarik di galaksi yang super luas, game adaptasi komik itu mendapat banyak pujian dan ulasan positif pasca dirilis. Guardians of the Galaxy bahkan secara mengejutkan berhasil memenangkan salah satu penghargaan di The Game Awards 2021, yang langsung menegaskan status “kuda hitam”-nya di 2021.

Terlebih dengan gagalnya Marvel’s Avengers, banyak yang beranggapan jika Eidos Montreal selaku developer telah berhasil mengeksekusi Guardians of the Galaxy dengan sangat baik sehingga menghasilkan game yang diterima dengan begitu baik oleh para gamer. Sayangnya, terlepas dari fakta bahwa Guardians of the Galaxy sukses dalam hal ulasan, nyatanya game tersebut tetap “gagal” di bagian lain.

Penjualan Marvel's Guardians of the Galaxy pada Awal Perilisan Berada di Bawah Ekspektasi 2

Berdasarkan laporan pendapatan baru-baru ini, Square Enix selaku publisher mengklaim bahwa Guardians of the Galaxy “tidak begitu baik” dalam hal penjualan terutama di saat awal peluncuran. Dalam laporan tersebut, presiden Square Enix – Yosuke Matsuda juga mengatakan jika penjualan Guardians of the Galaxy di awal rilis berada di bawah ekspektasi awal. Untungnya, penjualan mulai terlihat membaik sekitar satu bulan setelahnya, pasca banyaknya ulasan positif yang diberikan kepada Guardians of the Galaxy.

Square Enix sendiri berharap jika penjualan Guardians of the Galaxy akan terus tumbuh secara konsisten di sepanjang 2022. Terlebih dengan buruknya Avengers yang mengakibatkan mereka kehilangan banyak uang, tak heran jika Square Enix mengharapkan Guardians of the Galaxy untuk terus laris manis di pasaran, agar bisa menutupi kerugian tersebut.

Marvel’s Guardians of the Galaxy saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Guardians of the Galaxy atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version