Penjualan Marvel’s Spider-Man 2 Kini Tercepat dalam Sejarah dari Sony

Penjualan Marvel's Spider Man 2

Marvel’s Spider-Man 2 baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Dan tentunya game yang dinanti – nanti ini terjual sangat laku dan memegang rekor penjualan untuk platform PlayStation.

Dikabarkan bahwa Penjualan Marvel’s Spider-Man 2 kini telah mencapai 2,5 juta kopi dalam 24 jam pertama rilis dan mengalahkan game – game Sony lainnya seperti God of War, The Last of Us, dan Uncharted.

Penjualan Marvel’s Spider-Man 2 2,5 Juta Kopi dalam 24 Jam?

Rekor Penjualan Terbanyak Dalam 24 Jam

Total Fantastis tersebut membuat game dari Insomniac tersebut menjadi game PlayStation Studios dengan penjualan tercepat dalam sejarah. Dikabarkan juga bahwa di Inggris sendiri, game ini merupakan perilisan terbesar pada minggu tersebut mengalahkan Supe Mario Bros Wonder dan Sonic Superstars.

Data penjualan tersebut berasal dari Sony yang menjelaskan total penjuala game kepada pemiliki PlayStation 5. Data tersebut mencakup versi fisik yang dijual toko dan juga versi digital yang telah diunduh.

Dengan pencapaian tersebut, Insomniac telah membuktikan sekali lagi bahwa mereka merupakan studio yang mampu menghasilkan game – game dengan kualitas luar biasa dan gameplay yang seru.

Marvel’s Spider-Man 2 adalah Civil War

Seambisius Civil War

Insomniac sendiri telah memiliki gambaran masa depan dari serial ini dan mensugestikan bahwa yang akan hadir kedepannya merupaka bagian dari cerita yang epic. Menurut mereka, Spider-Man 1 bagi mereka merupakan Iron Man, dan seri ke-2 ini adalah Civil War.

Hal ini semakin memastikan bahwa Universe untuk videogame Marvel ini semakin kuat dengan adanya game – game open world super hero yang seru dimainkan. Tak hanya manusia laba – laba saja, Wolverine juga akan ikut meramaikan jajaran game super hero.

Marvel’s Spider-Man 2 kini telah rilis eksklusif untuk PlayStation 5. Bagi gamer yang penasaran seperti apa gamenya, gamer dapat membaca review game ini dari Gamebrott melalui link berikut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version