Penjualan Monster Hunter Rise Telah Melebihi 6 Juta Kopi

in ,
Monster Hunter Rise 1

Monster Hunter menjadi franchise yang sangat diminati gamer karena gameplay yang bikin nagih dan penuh replaybility. Membawanya untuk console portable seperti Switch menjadi kombinasi yang sangat cocok dan hasilnya dapat dilihat langsung dari perilisan Monster Hunter Rise saat ini.

1 Bulan setelah perilisan, Capcom umumkan bahwa penjualan Monster Hunter Rise telah lewat dari 6 juta kopi secara fisik dan juga digital. Dengan performa komersil yang sangat gemilang ini, Monster Hunter Rise menjadi salah satu seri tersukses saat ini meskipun mungkin belum mengalahkan Monster Hunter World karena rilisnya yang multiplatform.

Monster Hunter Rise Pc

Sebagai perbandingan, Monster Hunter World dirilis pada 26 Januari di dua console yaitu PS4 dan Xbox One. Game tahun 2018 tersebut berhasil mencapai 6 juta kopi pada 9 Februari atau 10 hari sejak perilisan.

Melihat Monster Hunter Rise dirilis pada satu console saat ini dan juga miliki limitasi yang lebih besar dibandingkan PS4 dan Xbox One, angka yang dicapai saat ini menjadi sebuah tradisi tersendiri.

Capcom juga umumkan perilisan update 2.0 pada hari ini dimana nantinya akan menambahkan Tesotra, Kushala Daora, Apex Diabolos, dan Apex Rathalos untuk diburu pemain. Game juga dikonfirmasi rilis untuk PC namun mereka harus menunggu hingga awal tahun 2022 mendatang.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.