Penjualan Monster Hunter: World Capai 11 Juta Unit di Seluruh Dunia

Monster Hunter World Handler

Setahun berlalu sudah, Capcom nampaknya benar-benar berhasil menghadirkan game Monster Hunter: World yang dicintai oleh banyak fans. Hal tersebut dibuktikan dengan total penjualan game tersebut yang mencapai 11 juta unit di seluruh dunia.

Hal ini dilaporkan langsung oleh pihak Capcom (via Niche Gamer), dimana mereka juga menjelaskan bahwa penjualan tersebut meningkat dengan pesat semenjak perilisannya di PC pada bulan Agustus tahun lalu. Dan angka tersebut nampaknya masih akan terus bertambah, mengingat Expansion Pack terbarunya yang berjudul Iceborne akan hadir di akhir tahun 2019 ini.



Tahun ini nampaknya akan menjadi tahun yang cukup baik bagi Capcom, karena selain Monster Hunter: World, Resident Evil 2 Remake yang juga baru rilis kurang dari dua minggu yang lalu juga berhasil mendapatkan feedback yang sangat positif dari para fansnya.

Hal ini ditambah dengan Devil May Cry 5 yang juga menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu banyak fans di tahun ini. Dan Capcom nampaknya siap bekerja lebih keras untuk menyajikan yang terbaik dan menyenangkan para fans setianya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Monster Hunter: World atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version