Penjualan Monster Hunter: World versi Retail Raih Pencapaian yang Mengejutkan di Jepang

MHWorld E3Screen6 copy

Monster Hunter: World adalah salah satu game yang mungkin sudah kalian tunggu-tunggu sejak beberapa waktu yang lalu. Dirilis pada 26 Januari 2018 kemarin, game ini menjadi salah satu game yang digadang-gadang akan memecahkan banyak rekor di dunia. Terbukti dari bagaimana respon para gamer yang kebanyakan puas dengan hasil karya Capcom untuk Xbox One, dan juga PS4.

Salah satu kabar yang mengejutkan datang dari negeri Matahari, yaitu Jepang yang berhasil menjual total 1,350,412 kopi versi retail untuk konsol PS4. Meski angka tersebut hanya dicatat dari 3 hari penjualan awal sejak tanggal 26 Januari kemarin, kemungkinan besar angka total penjualan ini masih akan terus berkembang hingga dua kali lipat jumlah sekarang.

Capcom yang merupakan salah satu produsen game asal Jepang ini memang sudah sangat berpengalaman dalam memproduksi game-game yang terkenal dan memiliki kualitas yang baik. Capcom juga memiliki pasar yang sangat luas di Jepang, ditambah fakta bahwa para gamer Jepang memang lebih gemar membeli produk-produk dari produsen yang berasal dari Jepang.

Mari kita lihat apa lagi yang bisa Monster Hunter: World gapai lagi selama masa-masa awal penjualannya. Kalau menurut kalian sendiri, bagaimana nih Monster Hunter: World ? Yuk tulis dikolom komentar dibawah ya!

Exit mobile version