Penjualan Nintendo Switch di Spanyol Berhasil Lampaui Xbox One


Follow Us
Spanyol bukan merupakan pasar yang baik bagi Microsoft

Switch berhasil meraih prestasi sebagai konsol milik Nintendo dengan penjualan tercepat dan menjadi best selling di Spanyol sekaligus melampaui jumlah penjualan Xbox One hanya dalam waktu kurang dari sepuluh bulan saja.

Sebuah laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa sejak awal perilisannya pada Maret 2017, Nintendo Switch telah terjual lebih dari 300.000 unit. Sementara itu, menurut informasi dari Gamereactor Spain, jumlah penjualan Xbox One sejak 2013 masih berada di bawah Switch.

BACA JUGA  "Fear Effect" Telah Kembali! Game Action Adventure Legendaris Ini Akan Tuju Platform Zaman Now

Nintendo sendiri belum mengonfirmasi kebenaran angka di atas. Tetapi mereka telah membenarkan bahwa Switch menjadi konsol Nintendo dengan penjualan tercepat di Spanyol. Memecahkan rekor yang dipegang Wii U sebelumnya.

Lebih lanjut menurut informasi, Spanyol bukanlah pasar yang baik untuk produk Microsoft. Sebaliknya, Negara tersebut merupakan pasar yang baik bagi perangkat buatan Nintendo.

BACA JUGA  "Shining Resonance Refrain" Dapatkan Versi Inggris, Akan Rilis Untuk PC dan Next-Gen Console

Hal demikian juga terjadi di Italia, di mana Switch menjadi konsol dengan penjualan tercepat. Sementara itu, di Perancis Switch berhasil menjadi best selling Nintendo console dengan 911.000 unit terjual dalam sepuluh bulan. Angka tersebut hampir melampaui Xbox One yang sudah terjual 1,26 juta unit sejak 2013.

Source: Gamereactor (via VG247)

BACA JUGA  Sega Rilis Trailer Baru Valkyria Chronicles 4, Unjuk Aksi Sang Valkyria Serta Pasukan Imperial

BACA JUGA

Lainnya dari kategori: Berita