Penjualan Nintendo Switch Kalahkan Penjualan PlayStation 2 di Jepang di Tahun Pertamanya

switchs
Nintendo did it.

Seperti yang telah kita ketahui, PlayStation 2 merupakan produk tersukses Sony sepanjang masa berkat konten dan penjualannya dari seluruh dunia. Tak hanya laris secara global, console tersebut juga laku keras di Jepang dan berhasil duduki peringkat pertama penjualannya mengalahkan GameCube milik Nintendo, Dreamcast milik sega, dan Xbox milik Microsoft. Namun kini penjualan console yang dirilis 17 tahun yang lalu tersebut sepertinya harus tunduk oleh pesaingnya di tahun pertamanya.

Dilansir dari Switch Soku, penjualan tahun pertama Nintendo Switch berhasil lampaui penjualan “sang raja”, PlayStation 2 di Jepang dengan total penjualan 3,258,083 unit. Jumlah ini lebih banyak ratusan ribu unit dibandingkan console Sony tersebut yang hanya mampu jual 3,016,622 unit di tahun pertama rilisnya di Jepang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hadirnya bundle dan promo lain kemungkinan akan menambah jumlah tersebut sebelum mereka tutup buku. Meskipun begitu, tak dapat dipungkiri bahwa Nintendo Switch benar-benar miliki rapor yang sangat baik tahun ini.

Exit mobile version