Penjualan Persona 5 Laris Manis, Seri Persona Telah Terjual Lebih dari 15 Juta Kopi

Penjualan Persona 5 Laris Manis

Penjualan Persona 5 Laris Manis Seri Persona telah berhasil menjadi salah satu franchise game andalan Atlus berkat kesuksesannya sejak awal perilisannya hingga yang paling terbaru yaitu Persona 5. Lewat kabar terbaru, nampaknya Persona 5 juga turut menjadi salah satu game dari franchise Persona yang berhasil meraih kesuksesan besar.

Penjualan Persona 5 Laris Manis, Catatkan 7 Juta Kopi Penjualan

Berdasarkan laporan terbaru dari catatan tahunan Sega, diketahui bahwa saat ini seluruh seri Persona 5 termasuk versi Royal dan beberapa spin-off seperti Persona 5: Dancing in Starlight juga Persona 5: Scramble berhasil meraup keuntungan besar. Lewat data tersebut, diketahui bahwa keseluruhan seri Persona 5 berhasil menjual hingga 7.22 juta kopi di seluruh dunia.

Persona 5 Laris Manis, Terjual 7 Juta Kopi

Tidak hanya menjadikan fakta bahwa Persona 5 laris manis di pasaran, angka tersebut juga sekaligus mencatatkan bahwa keseluruhan seri Persona memang menjadi salah satu game kembangan Atlus yang begitu sukses dengan mencatatkan total penjualan game hingga 15,5 juta kopi di seluruh dunia.

Angka Penjualan Masih Dapat Terus Meningkat Kedepannya

Tentunya, semua catatan rekor penjualan yang telah dibagikan tersebut masih akan bisa dipecahkan dalam waktu mendatang. Pasalnya, seperti yang telah diketahui baru-baru ini Atlus sedang membawa banyak kejutan dengan hadirkan seri Persona yang semula eksklusif di Playstation untuk hadir di PC.

Paling baru adalah kehadiran Persona 5 Royal di PC yang menuai banyak atensi positif dari gamers dan juga dalam waktu dekat ini salah satu seri Persona legendaris yaitu Persona 3 akan turut hadir di PC yang mungkin akan semakin menambah pasar dari seri game Persona kedepannya.

Hadirnya Persona di PC, Bisa Tingkatkan Angka Penjualan

Pastinya dengan seluruh catatan penjualan yang positif dari Persona 5 ini membuat gamers semakin berharap untuk setidaknya mendapatkan kabar terbaru dari Atlus terkait seri lanjutannya yaitu Persona 6 karena saat ini terhitung sudah kurang lebih 6 tahun sejak kehadiran Persona 5 yang rilis pada 2016 lalu.


Baca berita terupdate terkait Persona, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version