Penjualan PUBG di Xbox One Capai 3 Juta Kopi Dalam Bulan Pertama


Follow Us

Siapa sih dari kalian yang sekarang masih gatau soal PUBG alias PlayerUnknown’s Battleground ? Game karya developer Bluehole.Inc yang bekerjasama dengan Brendan Greene ini memang sungguh fantastis sejak awal masa Early-Accessnya. Serta, tak butuh lama juga bagi PUBG untuk bisa menyaingi bahkan mengalahkan banyak game yang sudah lama terkenal dalam berbagai macam aspek.

Baru saja berekspansi menuju Xbox One pada pertengahan bulan Desember lalu, kabar yang cukup mengejudkanpun muncul bahwa PUBG telah terjual sebanyak 3 Juta kopi untuk konsol Xbox One. Jumlah ini pastinya sangat banyak jika dibandingkan dengan game-game lainnya dengan jangka waktu hanya 1 bulan. Pastinya hal ini merupakan awal yang baik bagi Bluehole.Inc untuk memberanikan diri berekspansi pada konsol lain seperti PS4.

BACA JUGA  WWE 2K19 Tidak Akan Hadir di Nintendo Switch

Meski banyak ditiru oleh developer game lain dari seluruh dunia, tapi PUBG memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak gamer tetap rela membeli game ini. Bahkan PUBG sudah tercatat memiliki 30 juta total pemain dari seluruh konsol yakni PC dan Xbox One pada bulan kemarin yang sangat menunjukkan kesuksesan mereka.

BACA JUGA  Monster Baru Dalam GTFO Diungkap, Dapat Menyatu Dengan Kegelapan

Namun memang harus diakui bahwa game PUBG ini masih terus berkembang, dengan masih banyaknya patch yang harus mereka lakukan untuk bisa memperbaiki kualitas permainan. Terlebih masih banyak juga cheater yang berkeliaran yang memang bisa dibilang cukup menganggu gameplay secara keseluruhan.


Kalau menurut kalian, bagaimana nih pencapaian PUBG ? Yuk kita bahas dikolom komentar dibawah!

BACA JUGA  Construction Simulator 2 Akan Segera Dirilis Untuk PC dan Konsol

Like it? Share with your friends!