Penjualan RDR 2 di Epic Games Store Masih Lesu

in , ,

Kemunculan Red Dead Redemption 2 PC lantas membuat platform yang digandrungi banyak orang ini geger. Pertama kali tersedia Rockstar Games Launcher pada tanggal 9 Oktober lalu hingga selanjutnya di distribusikan melalui platform penjualan game lainnya, salah satunya seperti Epic Games Store.

Sayangnya penjualan di platform besutan Epic Games ini masih belum memenuhi harapan. Dilansir dari tweakdown, penjualan Red Dead Redemption di Epic Games Store belum mencapai angka 500 ribu dalam kurun waktu satu bulan pertama. Meskipun Epic Games berhasil mencuri start dari Steam dengan membuka pre-order pada tanggal 23 Oktober lalu, faktanya angka pasti dari penjualan RDR 2 di platform miliknya hanya berhasil menjual 408 ribu copies. Ini tentunya berbanding terbalik dengan Borderlands 3 yang tersedia ekslusif selama 6 bulan dan berhasil meraup 1,78 juta copies.

Memang tidak bisa dipungkiri gamers di platform PC saat ini cenderung kurang tertarik dengan Epic Games Store. Sepertinya Steam sudah mendarah daging bagi gamers dengan berbagai layanan menariknya seperti sale dan beberapa game gratisan hingga kompabilitas yang bagus hampir di semua PC dengan berbagai spesifikasi yang beragam.

Well, kita lihat saja nanti apakah penjualan RDR 2 di Steam bisa melebihi Epic Games Store.

 

Sumber: tweakdown

 


Mau baca artikel seputar Red Dead Redemption 2 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.