Remnant 2 Tembus 1 Juta Unit, Capai 100 Ribu Pemain Bersamaan di Steam

Jadwal Rilis Remnant 2

Terlepas eksistensi game Remnant: From the Ashes garapan Gunfire Games kerap sekadar dianggap sebagai “Dark Souls with guns“, respon yang diberikan oleh banyak gamer bisa dibilang cukup positif. Tak terkecuali dengan sekuelnya; Remnant 2 yang baru dirilis sekitar seminggu ini pun turut sukses mencuri hati para fans.

Gearbox Publishing selaku penerbit mengumumkan bahwa gamenya telah terjual lebih dari satu juta unit dalam kurun waktu empat hari untuk semua platform yang dituju. Tidak hanya itu saja, jumlah pemain bersamaannya di Steam pun dikabarkan telah melewati 100 ribu orang dan sekitar 10 ribu di antaranya berikan rata-rata respon yang sangat positif.

David Adams selaku CEO dari Gunfire Games turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans.

Kepada semua orang yang telah membantu kami mencapai titik luar biasa ini, terima kasih atas dukungan anda. Ini (pengembangan Remnant 2) menjadi perjalanan bertahun-tahun untuk kami, dan kami sangat senang melihat para fans menikmati game yang kami buat sepenuh hati.

David Adams, CEO Gunfire Games
Remnant 2 (via Gearbox Publishing)

Remnant 2 telah tersedia untuk platform PC, PlayStation 5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Remnant 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version