Penjualan Resident Evil 2 Remake Telah Melebihi Penjualan Resident Evil 2 Playstation 1

in , ,

Belum lama ini Resident Evil 3 Remake telah diumumkan, namun kita tidak boleh melupakan Resident Evil 2 remake. Game yang telah menyabet GOTY dari penghargaan Golden Joystick Award 2020 ini, ternyata telah terjual lebih banyak dari Resident Evil 2 yang rilis di playstation 1.

Dari post twitter di atas dikatakan bahwa Resident Evil 2 Remake telah terjual sekitar 5 juta unit pada tanggal 3 desember, dan  hasil ini telah melebihi Resident Evil 2 di Playstation 1 yang terjual sekitar 4.96 juta unit. Hasil ini membuktikan bahwa Resident Evil memang benar-benar sukses, baik itu versi Remake ataupun awalnya. Dijelaskan juga bahwa seluruh Resident Evil Franchise telah terjual lebih dari 94 juta unit di sleuruh dunia.

Resident Evil 2 Remake juga baru rulus pada akhir januari tahun lalu,  jadi bisa dikatakan bahwa Resident Evil 2 Remake ini sangat pesat penjualannnya. Ini juga membuktikan bahwa industri dari Capcop juga berkembang pesat. Jika nantinya Resident Evil 3 Remake rilis apakah RE 3 Remake akan menyapu habis Rekor yang telah di capai RE 2 Remake ini? atau malah justru mlempem? mari kita nantikan saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra