Penjualan Resident Evil 4 Remake Mencapai 3 Juta Kopi dalam Waktu 2 Hari

Penjualan Resident Evil 4 Remake

Penjualan Resident Evil 4 Remake – Perilisan game terbaru Capcom, yaitu Resident Evil 4 Remake atau RE4 Remake mendapatkan antusias tinggi dari gamer. Game remake dari salah satu seri Resident Evil terbaik berjudul Resident Evil 4 sudah lama dinantikan oleh para gamer dengan mengharapkan pengalaman bermain terbaik dengan sistem gameplay dan grafis lebih modern dari versi originalnya.

Jadi tidak heran kalau ekspektasi penjualan RE4 Remake ini bisa dengan cepat terjual banyak dalam waktu singkat.

Laris Manis, Penjualan Resident Evil 4 Remake Berhasil Capai 3 Juta Kopi

Gamenya laris manis

Baru-baru ini terungkap hasil penjualan RE4 Remake yang laris manis terhitung pada saat game tersebut rilis pertama kali pada 24 Maret 2023. Informasi tersebut diungkap secara resmi melalui website resmi Capcom dan Press Release yang bisa dibaca secara publik.

Berdasarkan informasi dari mereka, penjualan Resident Evil 4 Remake berhasil mencapai 3 juta kopi di seluruh dunia. Hasil penjualan tersebut termasuk untuk platform PS4, PS5, Xbox Series X/S dan PC, baik itu game fisik maupun digital.

RE4 versi Original

Jika diingat kembali dengan total penjualan RE4 dari awal rilis, bukan hal yang mustahil game remake ini berhasil mengalahkan total penjualan versi originalnya. Dilansir dari GameSpot pada tahun 2020 yang lalu, diketahui total penjualan game RE4 berhasil mencapai sekitar 10,2 juta kopi terhitung di semua platform mulai dari GameCube, PS2, Nintendo Wii, PS3, Xbox 360, PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Dengan angka penjualan RE4 Remake sekarang ini, cepat atau lambat bisa saja angka tersebut akan terus naik dan bisa menyaingin total penjualan dari versi game originalnya.

Dataminer Temukan Separate Ways Bakal Hadir di RE4 Remake

YEEEEESSSSS

Berbicara mengenai RE4 Remake, seorang Dataminer baru-baru ini menemukan sebuah kabar baik bagi para gamer. Diketahui minigame atau side story Separate Ways yang sebelumnya ada di RE4 ditemukan di file game Resident Evil 4 Remake.

Benarkah demikian? Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi penjualan Resident Evil 4 Remake berhasil mencapai 3 juta kopi dalam waktu 2 hari setelah game tersebut rilis. Sudahkah kalian bermain RE4 Remake dan mencoba fitur-fitur barunya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait RE4 Remake atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version