Penjualan Resident Evil Village Kini Sudah Mencapai 4,5 Juta Unit

Resident Evil Village Penjualan

Game terbaru dari serial Resident Evil, yaitu Resident Evil Village mendapatkan banyak respon positif dari pemainnya. Menghadirkan gameplay yang lebih action dengan unsur horror yang masih dipertahankan dari game sebelumnya. Atas kesuksesannya, Capcom mengumumkan bahwa penjualan game Resident Evil Village mencapai 4,5 juta unit.

Penjualan Resident Evil Village Naik Mencapai 4,5 Juta Unit

Informasi ini berasal dari akun sosial media resmi Twitter Resident Evil Village dari Jepang. Kalian bisa lihat tweet-nya di bawah ini.

Pada tweet tersebut, dijelaskan bahwa total penjualan game Resident Evil Village telah mencapai 4,5 juta unit. Penjualan tersebut termasuk versi fisik dan juga digital di seluruh dunia.

Mengalami Peningkatan dalam 2 Bulan Terakhir

Penjualan Resident Evil Village Kini Sudah Mencapai 4,5 Juta Unit 3

Hasil penjualan game ini mengalami peningkatan sejak bulan Mei 2021. Pada bulan Mei, penjualan game Resident Evil Village mencapai 4 juta unit. Hasil penjualan ini terhitung sejak game tersebut rilis pertama kali 7 Mei 2021 hingga hari ini 27 Mei 2021. Total penjualan termasuk dalam game fisik dan digital yang rilis di platform Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Stadia dan PC.

Dalam kurun waktu 1-2 bulan, game horror berhasil terjual sebanyak 500 ribu unit, baik itu versi fisik maupun digital.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game Terlaris Resident Evil

Penjualan Resident Evil Village Kini Sudah Mencapai 4,5 Juta Unit 4

Bagi kalian yang belum tahu, beberapa waktu yang lalu Capcom mengumumkan game paling laris dari franchise Resident Evil yang telah rilis. Dan game tersebut adalah Resident Evil 7 Biohazard.

Game ini pertama kali rilis serentak di Playstation 4, Xbox One dan PC pada 24 Januari 2017 secara global. Resident Evil 7 Biohazard juga dirilis pada platform game lain seperti Nintendo Switch, Luna dan Stadia. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi total penjualan game Resident Evil Village yang mencapai 4,5 juta unit. Dengan kesuksesannya, apakah kita akan mendapatkan sebuah sekuel baru atau konten DLC untuk Resident Evil Village? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Capcom.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil Village atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version