Penjualan Ring Fit Adventure Melonjak di Amerika Serikat

ring fit adventure 1

Ring fit Adventure merupakan salah satu game yang cukup unik karena genre utamanya adalah olahraga. Dengan menggunakan controller khusus melakukan beberapa gerakan. Gerakan yang dilakukan dapat mendorong fisik sampai tubuh berkeringat. Tidak heran game ini disebut sebagai cara alternatif berolahraga dengan game.

Dilansir dari Gameindustry, Ring Fit Adventure melonjak ke peringkat 7 penjualan tertinggi di AS. Laporan bulan terakhir menunjukan penjualan Ring Fit Adventure di AS adalah peringkat 835 kemudian melonjak sampai peringkat 7. Data tersebut merupakan data dari NPD Grup atau National Purchase Diary dari As.

Hal tersebut disebabkan oleh kasus pandemi Covid 19 ini. Di mana orang-orang rajin berolahraga untuk meningkatkan Kesehatan dan imunitas. Apalagi orang-orang harus di rumah untuk menjaga penyebaran Covid19 sehinggan Ring Fit Adventure menjadi solusi yang baik di tengah covid. Faktor pendukung lonjakan tersebut adalah stabilnya pasokan Nintendo Switch di pasaran, di mana sebelumya terjadi kelangkaan stok.

Oleh karena itu, pemaparan di atas menggambarkan bagaimana Ring Fit Adventure meningkatkan penjualannya. Meskipun awalnya berada di peringkat bawah karena Covid19, namun game tersebut juga mampu meraih peringkat atas karena covid19. Harapannya meskipun covid19 berakhir, orang-orang tetap memainkan Ring Fit Adventure sebagai gaya hidup sehat.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

 

Exit mobile version