Penjualan Sony PS 4 Berhasil Tembus 100 juta Unit Di Seluruh Dunia

eW8gPh9RFcpAwYDsyM3t7Q

Bisa dikatakan bahwa PS 4 adalah telah menjadi salah satu console yang paling fenomenal, terbukti dengan jumlah penjualan yang mencapai 100 Juta. Memiliki game-game eksklusif yang luar biasa epic, seperti Red Dead Redemption 2 atau God of War, mereka mampu mendapat pasar yang luar biasa.

Dilansir dari Laman Twitter Daniel Ahmad yang merupakan seorang Analis Industri Game. Ia mengatakan, pada tanggal 30 juni PS 4 telah terjual 100 juta unit. Hal ini juga membuktikan bahwa minat terhadap console masih sangat tinggi, terutama PS 4. Selain itu Daniel Ahmad juga memberikan data bahwa penjualan PS 4 ini telah mengalahkan rekor dari penjualan PS 2. Dalam Link yang ia Post, PS 2 mencapai penjualan 100 juta unit dalam waktu 5 tahun 9 bulan, sedangkan PS 4 lebih cepat dalam waktu 5 Tahun 7 bulan. Meski hanya terpaut 2 bulan, namun hal ini membuktikan kesuksesan besar Sony pada Console PS 4 mereka.

Dengan penjualan PS 4 yang melebihi record PS 2 ini, tentu akan menjadi PR tersendiri bagi Sony yang akan meluncurkan Console next-gen mereka yang diprediksi bakal meluncur dalam waktu dekat. Dengan segala tawaran menggiurkan oleh Console next-gen Sony, mampukah Sony menembus rekor penjualan PS 4?


Sumber FeturedImage: TechRadar


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PS 4 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version