Penjualan “Valkyria Chronicles 4” di Jepang Ternyata Tidak Seperti Yang Diharapkan?

Valkyria1
Tidak sesuai harapan

Valkyria Chronicles 4, game turn-based RPG besutan Sega ini dikabarkan tidak memiliki penjualan yang baik, bahkan dibawah seri pendahulunya.

Menurut berita informasi yang dirilis Media Crate, Valkyria Chronicles 4 berhasil terjual 62.921 kopi. Angka ini sendiri tidak jelek bahkan diatas penjualan Valkyria Revolution yang berhasil terjual 56.000 kopi, di mana game ini dirilis untuk 2 platform sekaligus. Meski begitu, Valkyria Chronicles 4 hanya berhasil mencapai kurang lebih 40% dari angka penjualan Valkyria Chronicles 3.

Media Crate beranggapan bahwa angka penjualan Valkyria Chronicles 4 ini unsatisfactory alias tidak memuaskan. Perlu diingat bahwa Valkyria Chronicles 4 belum lama ini dirilis, dan masih ada kemungkinan penjualannya akan meningkat di masa yang akan datang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekadar informasi, Valkyria Chronicles 4 baru saja diluncurkan di Jepang pada 21 Maret 2018 untuk konsol Playstation 4. Versi Inggrisnya akan dirilis pada musim gugur 2018 untuk platform Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One.a

source: dualshockers

Exit mobile version