Penjualan World War Z Capai Lebih dari 1 Juta Kopi di Minggu Pertama

World War Z Tokyo
Rilis Epic Games Store tak hentikan penjualan World War Z.

Kontroversi antar gamer berkat perpindahan banyak game yang rilis di Epic Games Store memang tiada hentinya. Namun fakta bahwa platform penjualan digital Epic Games tersebut miliki potensi yang cukup tinggi dari segi penjualan sepertinya mencoba ditolak oleh World War Z yang dirilis secara eksklusif.


Rilis sebagai game adaptasi novel berjudul yang sama, pendiri Saber Interactive selaku developer gamenya Matthew Karch, mengatakan pada VentureBeat bahwa World War Z miliki performa penjualan yang sangat baik, bahkan di luar Amerika. Gamenya terjual lebih dari satu juta kopi di minggu pertama. Ia juga menambahkan bahwa saat ini gamenya miliki rata-rata player yang online bersamaan sebanyak 70,000 orang.

Laporan tersebut secara tak langsung buktikan bahwa Epic Games Store bisa jadi potensi untuk bisa saingi Steam sebagai platform digital dari segi penjualan untuk para developer maupun publisher, dan Valve tentu takkan diam saja menghadapi persaingan yang semakin ketat tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang belum tahu, World War Z merupakan game third person co-op shooter yang diadaptasi dari novel dan film berjudul sama. Mode campaignnya akan pertemukanmu dengan tiga orang lain untuk musnahkan banyak zombie. Sementara multiplayernya akan berimu pengalaman bermain Player vs Player vs Zombie, di mana kamu akan melawan tim player lain sekaligus zombie yang tersebar di dalamnya.

World War Z saat ini bisa dimainkan di PC (eksklusif Epic Games Store), PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar kamu terus update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version